Teddy Syah Ungkap Kondisi Terakhir Rina Gunawan Jelang Meninggal, Ternyata Sempat Sesak Napas
Instagram/rinagunawan74
Selebriti
Rina Gunawan Meninggal Dunia

Teddy Syah membenarkan kabar meninggalnya sang istri, Rina Gunawan pada Selasa (2/3) malam. Teddy pun menuturkan kondisi Rina yang sempat sesak napas sebelum meninggal.

WowKeren - Kabar duka datang dari Rina Gunawan. Artis yang beberapa tahun terakhir lebih fokus berkecimpung di dunia event organizing itu meninggal dunia pada Selasa (2/3).

Kabar ini turut dibenarkan oleh sang suami, Teddy Syah. "Oh iya iya betul, tadi pukul 18.45," ujar Teddy kepada Detik Hot.

Dituturkan Teddy, Rina memang tengah menjalani perawatan di ruang ICU Rumah Sakit Pertamina Simprug, Jakarta Selatan. "Iya, di ICU, ada sekitar semingguan," jelas Teddy melalui sambungan telepon.

Menurut Teddy, Rina meninggal dunia usai mengalami sesak napas. Jenazahnya pun saat ini masih berada di rumah sakit dan masih menunggu keputusan terkait pemakamannya nanti.

"Karena sesak napas," kata Teddy. "Dia di rumah sakit di ICU ini jenazahnya, ada sekitar semingguan (di ICU)."


"Belum tahu nih (akan dimakamkan di mana), kita masih mau ngurusin dulu. Kita masih tunggu perintah rumah sakit prosedurnya seperti apa kita tunggu dulu," imbuh Teddy.

Pasalnya Teddy mengaku belum tahu apakah sang istri sudah dalam kondisi negatif COVID-19 atau belum. "Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif (COVID-19)," lanjutnya.

Sebelumnya Rina memang sempat mencuri perhatian dengan perubahan penampilannya. Sebab Rina mampu menurunkan secara bertahap berat badannya sampai 30 kilogram dalam 5 bulan.

Kendati demikian, Teddy tidak tahu apakah meninggalnya Rina terkait dengan diet tersebut atau tidak. "Oh nggak, nggak tahu," pungkas Teddy.

Berita meninggalnya Rina memang sangat mengejutkan publik. Ungkapan duka terus tersampaikan untuk mendiang, termasuk dari Iis Dahlia dan Ashanty.

Dan dari unggahan Ashanty terungkap bahwa Rina ternyata juga sempat dikonfirmasi positif COVID-19. Bahkan Ashanty juga mengungkap bahwa dirinya dan Rina sempat mengalami masa kritis bersama dan saling menyemangati agar cepat sembuh dari infeksi virus Corona tersebut.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts