Jadi Relawan, Potret Awkarin Dan Sarah Gibson Tidur Beralas Kasur Tipis Tuai Banyak Pujian
Instagram/sarahgibson21
Selebriti

Awkarin dan Sarah Gibson kembali membuat masyarakat Tanah Air kagum. Biasa dengan hidup hedon dan mewah, postingan Karin kali ini malah berkata sebaliknya.

WowKeren - Selebgram cantik Awkarin kembali menuai banyak decak kagum dari masyarakat Tanah Air. Bagaimana tidak, Karin baru-baru ini terbang langsung ke Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama sejumlah temannya untuk menjadi relawan.

Sebelumnya, menjadi relawan bukan hal pertama bagi Karin. Selebgram berusia 23 tahun ini dikenal sering bepergian untuk sekadar menolong dan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Menjadi relawan korban bencana alam sudah seperti hobi untuk seorang Karin Novilda.

Kali ini, Karin berangkat dengan sejumlah sahabatnya dan salah satunya adalah Sarah Gibsoon. Keduanya bahu-membahu membantu warga NTT untuk bertahan hidup pasca banjir bandang melanda daerah mereka.

Bila dilihat dari lokasi Instagram, Karin sepertinya sedang bertugas menjadi relawan di Waiwerang, Adonara Timur, Flores Timur. Berbagai potret Karin selama berada di NTT dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya. Sejumlah postingan yang menyentuh hati terlihat dalam laman sosial medianya.


Namun satu postingan yang baru saja dibagikan Karin berhasil mencuri perhatian publik. Karin membagikan postingan yang memperlihatkannya sedang tidur dengan beralaskan kasur tipis. Tak sendiri, rupanya Karin juga tidur bersama sang sahabat, Sarah Gibson.

Bila Karin dan Sarah dikenal sebagai selebgram yang hedon dan sering tampil mewah, kini postingan tersebut berbanding terbalik dengan kesan nyaman. Karin dan Sarah dengan nyamannya dapat tertidur di atas kasur tipis. Keduanya juga tidur dengan bantal dan selimut seadanya. Bahkan baik Sarah maupun Karin tampak tak mengenakan selimut apapun.

Kederhanaan dapat dirasakan melalui postingan Karin itu. Sikap Karin dan Sarah lantas mendapatkan berbagai macam pujian dari masyarakat Indonesia. Pasalnya tak hanya bisa hidup mewah, Karin dan Sarah juga mampu menunjukkan kesederhanaan dan kebaikan hatinya.

"Wow.. Amazing karin.. Dari tempat paling mewah sampe kasur tipis pun kamu bisa tidur? Wagelaseh.. Salut.. Wanita hebat," tulis tata**. "Paraaaaahhh gua cinta banget sm loooooooo ka karin," seru @fathiya**. "Orang baik, bukan masalah tempat, tapi esensinya," puji @andre***.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts