Belum Pernah Ketemu, Betrand Peto Ingin Biayai Adik Tirinya Sampai Sukses Karena Alasan ini
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto mengungkapkan keinginannya untuk membiayai anak dari ibu kandungnya yang telah menikah lagi. Masa lalu yang kelam tak lantas membuat Betrand ingin balas dendam.

WowKeren - Betrand Peto belakangan menjadi sorotan karena mengungkapkan isi hatinya yang lama terpendam. Dibesarkan oleh nenek dan kakek membuat cowok yang akrab disapa Onyo ini seolah memiliki dendam terhadap orangtuanya.

Betrand rupanya merasa mendapatkan kasih sayang yang berbeda dari kedua orangtuanya, Ferdy Peto dan Maria Octaviana. Betrand juga merasa tak dianggap oleh kedua saudaranya yang bernama Catherine dan Kevin.

Melalui vlog The Onsu Family, Ruben Onsu ingin sang putra asuh menyampaikan unek-unek yang selama ini dipendam seorang diri. Dengan begitu, hubungan Betrand dan kedua orangtuanya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Betrand juga mengungkap keinginannya untuk membiayai salah satu adiknya yang bernama Tasya sampai sukses. Tasya merupakan anak ibu Betrand dengan suami baru. Untuk diketahui, orangtua kandung Betrand sudah bercerai.

"Onyo pengin adiknya Onyo yang kecil, Tasya. Anaknya Mama, Tasya, Onyo pengin biayain Tasya sampai dia menjadi anak yang sukses," ujar Betrand dalam vlog yang diunggah pada Kamis (22/4). "Karena Onyo pengin Taysa mendapatkan kasih sayang yang banyak dari Mama, Papa."

Betrand rupanya tak ingin sang adik kekurangan kasih sayang karena ibunya harus bekerja. Oleh sebab itu, anak sambung Sarwendah ini meminta ibunya untuk memberikan cinta yang banyak untuk Tasya.


"Mama harus selalu sayang sama Tasya. Begitu pun dengan Papanya, harus selalu merhatiin Tasya. Jangan pernah tinggalin Tasya, cuma itu yang Onyo minta," lanjutnya. "Apapun pekerjaan yang menurut Mama lebih penting, tapi lebih penting anaknya Mama."

Ruben pun dibuat kagum pada ketulusan hati sang putra yang bahkan belum pernah bertemu adik tirinya tersebut. "Dia belum pernah bertemu dengan Tasya ya? Tapi segitunya dia menyayangi adiknya," kata Ruben.

Lebih lanjut, Ruben berharap bisa mempertemukan Betrand dengan Tasya maupun dua saudara kandungnya yang lain. Kakak Jordi Onsu ini juga meminta Betrand untuk melupakan masa lalunya yang pahit.

"Amanat Onyo untuk membiayai Tasya, mudah-mudahan diberi kesehatan Onyo bisa bertemu Tasya," tutur Ruben. "Bahkan sebenarnya keinginan saya, Onyo bisa bertemu dengan Catherine, Kevin."

"Jadi namanya keluarga keluarga atau saudara tidak ada yang nemanya putus saudara, Onyo. Jadi memaafkan jauh lebih baik," tandasnya. "Onyo sudah besar, jadi hal ini tidak boleh dibawa Onyo ke masa depan nanti."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait