Tiga Member Jepang IZ*ONE Pulang Kampung, Ada yang Nangis di Bandara
Naver x Dispatch
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Star News, trio Jepang ini kembali ke kampung halaman mereka melalui Bandara Internasional Incheon pada pukul 11 ​​pagi KST. Intip foto-foto mereka berikut.

WowKeren - Miyawaki Sakura, Honda Hitomi dan Yabuki Nako pulang kampung ke Jepang menyusul bubarnya IZ*ONE secara resmi hari ini, 29 April. Mereka terlihat di bandara menyapa awak media.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, trio Jepang ini kembali ke kampung halaman mereka melalui Bandara Internasional Incheon pada pukul 11 pagi KST. Mereka akan kembali ke Jepang untuk mengambil langkah selanjutnya dalam karier setelah dua setengah tahun bersama IZ*ONE.

Tiga Member Jepang IZ

Source: Naver

Media Korea merilis foto-foto Sakura, Hitomi dan Nako di bandara hendak menuju Jepang. Ketiga member tampil kasual dengan mengikuti protokol kesehatan selama pandemi COVID-19.

Tiga Member Jepang IZ

Source: Naver


Sakura, Hitomi dan Nako terlihat antusias meski wajah mereka tertutup masker. Namun dalam beberapa foto, mata Hitomi tampak berkaca-kaca dan mengeluarkan air mata.

Tiga Member Jepang IZ

Source: Naver

Kembali pada Maret, telah dipastikan bahwa IZ*ONE akan bubar pada 29 April seperti yang direncanakan. Meskipun ada pembicaraan tentang kemungkinan perpanjangan kontrak untuk kegiatan grup, pembicaraan tersebut tidak pernah membuahkan hasil.

Selain itu, dilaporkan bahwa beberapa anggota IZ*ONE dan agensi mereka sedang mendiskusikan kemungkinan grup subunit. Namun belum ada pembaruan untuk itu juga.

Sebelumnya ada kecurigaan bahwa anggota grup Jepang akan melanjutkan aktivitas mereka di Korea dalam kapasitas tertentu, terutama setelah Hitomi memamerkan SIM Korea barunya pada 28 April, sehari sebelum selesainya kegiatan IZ ONE.

Apa pun yang terjadi, WIZONE menantikan saat mereka dapat melihat trio member Jepang IZ*ONE di Korea lagi. Sukses terus untuk Sakura, Hitomi dan Nako.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts