Dinyinyiri Karena Pakai Tas Wanita, Intip 7 Potret Roy Kiyoshi Dengan Body Goals
Instagram/@roykiyoshi
Selebriti

Kerap dicibir karena memakai tas wanita, Roy Kiyoshi tampak memilih cuek. Meski memilih selera tas yang terkesan berbeda dengan pria pada umumnya, namun Roy Kiyoshi malah memiliki tubuh impian semua kaum adam.

WowKeren - Menjadi publik figur tentulah tak akan pernah lepas dari sorotan publik, terutama soal penampilan dan fashion. Belum lama ini paranormal kondang Roy Kiyoshi yang tengah menjadi sorotan publik. Pria bernama asli Roy Kurniawan ini diketahui memiliki selera fashion yang berbeda dan unik.

Roy Kiyoshi dikenal tak seperti kebanyakan pria umum soal pemilihan jenis tas. Paranormal kelahiran tahun 1987 ini diketahui sering menggunakan tas jinjing yang sering dipakai kaum hawa. Pilihan Roy Kiyoshi yang berbeda ini tak jarang menuai nyinyiran atau cibiran netizen. Roy Kiyoshi juga pernah dinyinyiri karena penampilannya terkesan feminim.


Namun Roy Kiyoshi ternyata memilih cuek terhadap komentar-komentar tak menyenangkan tersebut. Menurutnya pilihan apapaun tentang apa yang dia beli adalah haknya, karena memakai uangnya sendiri.

Meski memilih selera tas yang terkesan berbeda dengan pria pada umumnya, namun Roy Kiyoshi malah memiliki tubuh impian semua kaum adam. Melalui akun Instagram, Roy Kiyoshi kerap mengunggah potret dirinya dengan body goals nan atletis. Berikut deretan potret body goals Roy Kiyoshi yang membuat kagum.

(wk/wahy)

1. rutin ngegym


rutin nge<i>gym</i>
Instagram/@roykiyoshi

Untuk mendapatkan tubuh bugar dan sehat, Roy Kiyoshi juga ngegym. Roy Kiyoshi rutin ngegym dan didampingi pelatih untuk mendapatkan body goals impiannya. Roy Kiyoshi tampak memamerkan tubuh atletis hasil kerja kerasnya selama ini.

2. Gagah perankan pangeran Wangdi


Gagah perankan pangeran Wangdi
Instagram/@roykiyoshi

Roy Kiyoshi ternyata pandai dalam dunia akting lho. Paranormal tampan ini memerankan sosok Pangeran Wangdi yang gagah. Pangeran Wangdi adalah salah satu karakter penting di serial "Raden Kian Santang".

3. Outfit gak kalah on point


<i>Outfit</i> gak kalah <i>on point</i>
Instagram/@roykiyoshi

Saat hang out, outfit Roy Kiyoshi tak kalah kece. Tak melulu memakai warna hitam seperti apa yang khalayak ramai yakini tentang penampilan paranormal, Roy Kiyoshi justru tampil stylish. Selera fashionnya melebihi nilai estetika.

4. Dipuji makin tampan


Dipuji makin tampan
Instagram/@roykiyoshi

Kerap memamerkan kegiatan ngegym dan perkembangan tubuh atlestisnya, tentu saja membuat Roy Kiyoshi diperhatikan netizen. Netizen mengaku begitu terpukau dengan penampilan baru Roy Kiyoshi, dan menyebutnya makin tampan.

5. Cocok banget sama bella


Cocok banget sama bella
Instagram/@roykiyoshi

Saat mengunggah potretnya bersama sang kekasih, Roy Kiyoshi langsung dibanjiri komentar pujian. Keduanya disebut makin serasi dan cocok banget. Bella yang cantik dan lembut dengan Roy Kiyoshi yang bugar dan tampan. Usut punya usut, ternyata salah satu motivasi Roy Kiyoshi ingin tampil atletis ternyata karena permintaan kekasihnya, Bella lho.

6. Makin 'klik' saat pakai kaos


Makin 'klik' saat pakai kaos
Instagram/@roykiyoshi

Saat mengenakan kaos hitam, aura maskulin Roy Kiyoshi makin terpancar. Netizen tampak salah fokus terhadap otot kencang pada lengan Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi terlihat begitu pas saat mengenakan kaos hitam pendek yang menonjolkan tubuh atletisnya.

7. Penampilan manlynya tak mengurangi sisi lembut


Penampilan <i>manly</i>nya tak mengurangi sisi lembut
Instagram/@roykiyoshi

Meski kini tampil lebih manly, sisi lembut Roy Kiyoshi tak luntur. Pria berumur 34 tahun ini terkenal soft hearted dan penyayang sejak awal. Roy Kiyoshi juga sering mengunggah potret manja-manja atau jalan-jalannya bersama hewan lucu peliharaannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait