Ravi VIXX Diragukan Sebagai Penyanyi Oleh Anak Kecil, Intip 8 Potretnya Yang Kece Abis
Instagram/ravithecrackkidz
Selebriti

Ravi VIXX harus gigih menyakinkan anak kecil yang meragukan profesinya sebagai idol K-Pop sekaligus rapper. Tampan dan multitalenta, intip sederet potret Ravi yang memesona ini.

WowKeren - Pada Senin (13/12) kemarin, Ravi VIXX menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Kizzle. Dalam video tersebut, Ravi diminta untuk berkomunikasi dengan anak kecil dan meminta mereka menilai penampilan rapper tersebut.

Seorang anak mengatakan bahwa Ravi memiliki tubuh yang tinggi dan hidung mancung. Seleb kelahiran tahun 1993 ini juga dinilai cocok memakai piercing di telinganya. Ketika Ravi mengaku berprofesi sebagai penyanyi, anak-anak itu langsung kehabisan kata-kata.


Anak-anak tersebut menyebut Ravi sedang berbohong. Ravi terkekeh dan mengungkapkan bahwa dirinya baru saja merilis sebuah album. Ravi juga mengatakan jika dirinya telah mendirikan label rekaman sendiri bernama Groovl1n.

Mendengar penjelasan tersebut, anak-anak itu percaya dan memuji penampilan hebat Ravi saat bernyanyi. Idol ini terlihat puas sekaligus lega karena sukses menunjukkan pesonanya di depan anak-anak. Berikut sederet potret Ravi yang kece abis.

(wk/wahy)

1. Gandeng Jeon Soyeon di Comeback Terbaru


Gandeng Jeon Soyeon di <i>Comeback</i> Terbaru
Instagram/ravithecrackkidz

Pada Selasa (7/12), Ravi resmi melakukan comeback melalui lagu berjudul "Ani". Tidak tanggung-tanggung, Ravi menggandeng leader-rapper dari girl grup populer (G)I-DLE, Jeon Soyeon. Lagu ini disambut meriah oleh para penggemar.

2. Gagah Dengan Setelan Suit


Gagah Dengan Setelan <i>Suit</i>
Instagram/ravithecrackkidz

Idol berzodiak Aquarius ini menunjukkan pesona gagahnya dalam setelan suit warna gelap rancangan desainer terkemuka Matthew M. Williams. Ravi tetap terlihat tampan meskipun membiarkan poni panjangnya menutupi sudut matanya.

3. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/ravithecrackkidz

Selebriti multitalenta ini menunjukkan kepiawaiannya dalam berpose di depan kamera. Ravi terlihat fotogenik hanya dengan duduk berjongkok di tangga depan rumah tanpa menatap ke arah kamera serta menunjukkan ekspresi datar andalannya.

4. Berkuda Bak Pangeran Kerajaan


Berkuda Bak Pangeran Kerajaan
Instagram/ravithecrackkidz

Ravi sempat membuat para penggemar geger karena mengunggah foto dibalik layar sebuah pemotretan. Pasalnya, pelantun lagu "Rain Drop" itu duduk di atas seekor kuda layaknya seorang pangeran kerajaan di dongeng.

5. Stunning Dengan Rambut Pink


<i>Stunning</i> Dengan Rambut <i>Pink</i>
Instagram/ravithecrackkidz

Idol bergolongan darah O itu dikenal memiliki aura fierce dan swag. Namun Ravi sukses membuat publik terpana ketika tampil dengan rambut berwarna pink terang. Penampilan Ravi dinilai lebih cerah sekaligus fresh.

6. Raih Banyak Penghargaan


Raih Banyak Penghargaan
Instagram/ravithecrackkidz

Ravi mulai melebarkan sayap ke dunia variety show dengan bergabung menjadi anggota tetap acara "2 Days 1 Night". Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Taeyeon Girls' Generation ini sukses menyabet piala Variety Star Idol of the Year di Brand of the Year Awards. Ravi juga pernah mendapat penghargaan K-Model Awards with AMF GLOBAL 2021 untuk kategori penyanyi.

7. Miror Selfie Yang Unik


<i>Miror Selfie</i> Yang Unik
Instagram/ravithecrackkidz

Ravi seringkali mengunggah potret mirror selfie dengan menyalakan flash kamera. Kali ini, rapper utama dari grup VIXX tersebut mengubah gaya fotonya dengan memakai cermin di bagian atas lift. Potret tersebut langsung menuai banyak pujian dari penggemar.

8. Imut Dengan Anjing Peliharaan


Imut Dengan Anjing Peliharaan
Instagram/ravithecrackkidz

Pelantun lagu "DamnRa" tersebut menunjukkan potret imutnya bersama anjing kesayangannya, Badass ketika berlibur di sebuah taman. Ravi sangat mencintai anjing berjenis french bulldog hingga membuatkan sebuah akun Instagram bernama badassthecrackkidz.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru