Inul Daratista Tunjukkan Senangnya Hidup di Kampung, Penampakan Rumah Bikin ‘Melongo’
instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista gambarkan kegiatannya hingga perasaan senang dan nikmat hidup di kampung, netter lebih asyik bicarakan soal penampakan rumahnya yang bikin ‘melongo’

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut Inul Daratista? Sosoknya sudah lama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air khususnya dunia tarik suara dan musik dangdut. Sudah tak terhitung karya dan prestasi yang ditorehkan oleh istri Adam Suseno ini. Tak heran jika hasil dari keringat dan kerja kerasnya selalu bisa terlihat jelas dari potret kehidupan mewah.

Topik yang sama kembali ramai diperbincangkan oleh publik baru-baru ini dalam unggahan terbaru Inul. Hal ini bermula saat ia membagikan sebuah video olahraga bersama sang ibu tercinta.

Inul terlihat asyik bermain badminton di halaman rumahnya yang berada di kampung. Ia lantas menceritakan kegiatan apa saja yang dilakukannya hingga merasa senang dan menikmati kehidupannya selama di sana.

Khususnya ada beberapa hal yang tak bisa dinikmati selama Inul hidup di kota Jakarta. Salah satunya yakni suara azan yang terdengar dengan jelas setiap waktu salat tiba.

Hidup di kampung membunuh jiwa yg lg nganggur, ngajakin si emak olahraga,” seloroh Inul Daratista di kolom caption.


Di kampung tenang lupa kerjaan. lupa tanggung jawab. nikmati jangkrik tokek bunyi tiap malam ,dan dengar suara adzan 5X sehari… senangnyaaaaa,” paparnya.

Tak hanya Inul, perasaan yang sama juga dirasakan oleh netizen lain. Mayoritas warganet setuju dengan ucapan Inul dan menilai damainya saat tinggal di kampung halaman. Namun rupanya ada hal lain yang lebih disorot, apalagi kalau bukan penampakan rumah Inul.

Hunian Inul yang tampak begitu mewah menjadi bahan perbincangan netter di kolom komentar. Beberapa sampai “melongo” tak menyangka dengan kemegahannya meski berada di kampung.

Rumah dikampung aja semewah itu,” kata @eko*******. “Rmh mbak Inul bagus2 Amad ya ,,,sehat2 selalu,” sahut @lutfi*****. “ Rmh emakny bagus jugaa,” ujar @siti*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait