Tayang di Indonesia Hari Ini, Intip BTS Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong di Musikal 'Blue Helmet'
Instagram/howfarms
Film

Musikal teater yang dibintangi oleh Chanyeol EXO hingga Jang Ki Yong, 'Blue Helmet: A Song of Meissa' mulai tayang di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (4/5). Cek lokasi penayangannya di sini!

WowKeren - Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong diketahui dipertemukan dalam musikal teater militer, "Blue Helmet: A Song of Meissa". Musikal teater ini juga dibintangi oleh idol K-Pop lainnya selain Chanyeol yakni Hyojin dan J-Us ONF.

"Blue Helmet: A Song of Meissa" sendiri menceritakan mengenai Laman (Chanyeol) yang mengunjungi Korea untuk berpartisipasi dalam audisi K-Pop dan dia berada di ujung tanduk untuk menjadi pemenang akhir audisi. Dalam wawancara awal dengan para peserta, Laman mengungkapkan alasan tersembunyi untuk mengikuti audisi. Dia datang ke Korea untuk mencari Meissa, seorang tentara Korea yang ditemui Laman muda di tanah kelahirannya, Khamur. Meissa adalah orang yang mengajari Laman muda tentang harapan dan kekuatan musik.

Para penggemar di Indonesia pun dapat menyaksikan musikal teater Chanyeol cs ini di bioskop tanah air. CGV akan menayangkan "Blue Helmet: A Song of Meissa" hari ini, Rabu (4/5) dan Sabtu (7/5).

Poster \

Sumber: CGV


Jelang penayangan perdana, CGV terihat membagikan momen di balik layar dari pemeran "Blue Helmet: A Song of Meissa". Para pemeran terlihat tengah melakukan pemotretan poster individu pada video tersebut.

Momen BTS \

Sumber: CGV

Harga tiket untuk menonton "Blue Helmet: A Song of Meissa" sendiri adalah 300 ribu rupiah. Ini terbilang cukup mahal dibandingkan tiket film pada umumnya. Tentu merupakan hal wajar mengingat ini adalah teater musikal militer.

"Blue Helmet: A Song of Meissa" dapat di saksikan di CGV yang ada di Transmart Pekanbaru, Sunrise Mall Mojokerto, Focal Point Medan, Rita Supermall Purwokerto, Aeon Mall Jakarta Garden City, Transmart Solo, Roxy Square Jember, Kediri Mall, Plaza Lawu Madiun, Grand Kawanua City Manado, Depok Mall, Raya Padang, 23 Paskal Shopping Center Bandung, Paris Van Java, Bekasi Cyber Park, dan Grage City Mall Cirebon.

Siap nonton Chanyeol EXO dan Jang Ki Yong?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait