On The Lens: Angga Wijaya Dituding Cemburu, Mayang Dapat Beasiswa Hingga Caisar Gugat Cerai
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (1/7) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Satu Pekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama satu pekan terakhir ini, ada beragam peristiwa yang mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens berdasarkan liputan tim WowKeren berikut ini.

Kabar membahagiakan datang dari seorang aktor yang menceritakan kehidupan rumah tangganya, termasuk tumbuh kembang sang anak. Ada pula keluarga selebriti yang tampak gembira karena mengaku baru saja mendapat beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang kuliah.


Sisanya, berita dalam satu minggu ini diwarnai dengan perseteruan dan perceraian para artis. Mulai dari penetapan tersangka hingga vonis salah seorang penggiat media sosial. Sampai berita sejumlah pasangan selebriti yang harus mengabarkan perceraian mereka.

Penasaran? Langsung simak rangkumannya melalui rubrik On The Lens pada Jumat (1/7) berikut ini.

(wk/lara)

1. Pengacara Dewi Persik Jawab Isu Angga Wijaya Gugat Cerai Karena Cemburu


Pengacara Dewi Persik Jawab Isu Angga Wijaya Gugat Cerai Karena Cemburu
WowKeren/Fernando

Kabar Angga Wijaya yang mendadak melayangkan gugatan cerai pada Dewi Persik cukup membuat publik terkejut. Rumor beredar jika salah satu penyebabnya adalah karena Angga cemburu melihat kdekatan Depe dan Saiful Jamil. Lantas begini penjelasan pengacara Dewi Persik, Sandy Arifin terkait tuduhan tersebut.

2. Status Tersangka Nikita Mirzani Bikin Dito Mahendra Prihatin


Status Tersangka Nikita Mirzani Bikin Dito Mahendra Prihatin
WowKeren/Fernando

Usai sempat simpang siur, Nikita Mirzani akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota. Penetapan ini adalah kelanjutan dari laporan Dito Mahendra, pria diduga kekasih Nindy Ayunda. Namun alih-alih senang dengan kabar tersebut, Dito Mahendra justru disebut prihatin dan kasihan pada ibu tiga anak itu.

3. Aldi Taher Beber Kejanggalan Sebelum Dewi Persik Digugat Cerai


Aldi Taher Beber Kejanggalan Sebelum Dewi Persik Digugat Cerai
WowKeren/Fernando

Aldi Taher tak memungkiri rasa kagetnya saat mengetahui sang mantan istri, Dewi Persik alias Depe digugat cerai Angga Wijaya. Namun, Aldi mengaku memang sempat melihat kejanggalan lantaran Angga dan Depe sudah tak saling bicara. Soal Saiful Jamil yang disebut sebagai orang ketiga, Aldi membantah tegas hal itu.

4. Mayang Girang Ceritakan Diterima Kuliah FKG Jalur Beasiswa


Mayang Girang Ceritakan Diterima Kuliah FKG Jalur Beasiswa
WowKeren/Fernando

Mayang Lucyana Fitri adik kandung mendiang Vanessa Angel belum lama ini mengaku telah diterima di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo, Jakarta Selatan. Ia tampak bahagia dan tak sabar ingin segera menjalani kehidupan sebagai mahasiswa kedokteran. Selain itu, Mayang juga mengungkap kemungkinan akan mengurangi kesibukan karier di dunia entertainment usai diterima di FKG.

5. Ibunda Adam Deni Minta Keadilan Jelan Vonis Hukum Purtranya


Ibunda Adam Deni Minta Keadilan Jelan Vonis Hukum Purtranya
WowKeren/Fernando

Adam Deni segera menjalani sidang vonis kasus dugaan pelanggaran UU ITE yang dilaporkan Ahmad Sahroni. Jelang putusan vonis, ibunda Adam Deni, Susiani, berharap sang putra mendapat hukuman yang seadil-adilnya. Susiani berharap putranya bisa segera menghirup udara kebebasan.

6. Rizky Billar Batal Berangkat Haji Gegara Baby L?


Rizky Billar Batal Berangkat Haji Gegara Baby L?
WowKeren/Fernando

Rizky Billar batal berangkat naik haji tahun ini. Ia mengatakan ada jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditunda. Bukan hanya itu, Billar dan sang istri, Lesty Kejora (Lesti Andryani) tak memungkiri merasa berat untuk meninggalkan putra semata wayangnya, baby Leslar yang masih kecil. Terlebih saat ini baby L dalam masa sedang lucu-lucunya.

7. Caisar YKS Beber Alasan Mantap Ceraikan Almaratu Intan


Caisar YKS Beber Alasan Mantap Ceraikan Almaratu Intan
WowKeren/Fernando

Caisar YKS kembali menghadapi perceraian untuk kesekian kalinya. Kali ini, Caisar menggugat cerai sang istri, Almaratu Intan. Terdengar klise, tapi alasan Caisar menggugat cerai Almaratu Intan karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi diantara mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait