Amanda Rawles Benarkan Pernah Ribut dengan Jefri Nichol Sampai Tak Saling Sapa Selama 5 Film
Instagram
Selebriti

Amanda Rawles menceritakan tentang dirinya dan Jefri Nichol yang sempat cekcok karena sama-sama egois. Amanda pun membeberkan sosok yang berhasil mendamaikan mereka.

WowKeren - Amanda Rawles dan Jefri Nichol kerap kali dipasangkan dalam satu project film. Kebanyakan film yang dbintangi keduanya bergenre romantis. Salah satunya yang paling laris adalah "Dear Nathan" dan dua sekuelnya.

Chemistry keduanya saat disatukan dalam sebuah film menjadi sepasang kekasih memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan banyak penonton yang berharap jika Amanda dan Jefri pacaran betulan di dunia nyata karena saking bapernya melihat adegan romantis kedua aktor muda ini.

Namun, siapa sangka jika ternyata hubungan Amanda Rawles dan Jefri Nichol sempat kurang baik. Meski seringkali bikin baper para penonton, nyatanya hubungan Amanda dan Jefri memburuk cukup lama. Saat ditanya akar permasalahannya, Amanda mengaku lupa.

"Kenapa ya? Udah lupa juga sih, itu kayak masalah anak-anak sepele, nggak tahu ya," ungkap Amanda Rawles saat diundang ke kanal YouTube TS Media, Minggu (10/7).

Amanda hanya ingat jika dirinya dan Jefri sama-sama egois kala itu. "Gara-gara syuting bareng terus ada drama-drama kecil di lokasi syuting kita kayak egonya masing-masing, 'oke gue nggak mau ngomong sama lo lagi, gue juga'. Terus yaudah, lima film kita nggak ada ngomong sama sekali," katanya melanjutkan.


Sampai akhirnya ada seseorang yang menjadi penengah diantar mereka berdua. Sosok ini pun ikut andil dalam film "Dear Nathan" yang diperankan keduanya.

"Terus akhirnya kita syuting Dear Nathan yang ke-2, di situ baru ada om Surya Saputra dia yang 'kalian harus baikan'. Pokoknya diniin lah, terus akhirnya udah," ujar Amanda Rawles.

Hebatnya, Amanda Rawles dan Jefri Nichol tetap bisa profesional menjalani syuting hingga film yang mereka bintangi sukses di pasaran. Padahal faktanya Amanda mengaku sangat tersiksa saat bertengkar dengan Jefri, tapi malah dipersatukan dalam project film yang sama berulang kali.

"Diem-dieman punggung-punggungan gitu, dan nggak enak sih. Kesiksa," ucapnya lagi. "(Jaga chemistry) nggak gimana-gimana, bener-bener yang seadanya aja . Kalau pas reading kita baca bareng, terus ya udah. Profesional banget."

Pun saat ini sudah berbaikan, Amanda Rawles dan Jefri Nichol juga mengaku heran mengapa mereka bisa sampai bertengkar seperti itu. Padahal penyebabnya juga tidak diketahui, lebih tepatnya mereka sudah lupa. "Bahkan pas kita baikan itu kayak, iya ya sebenernya masalahnya apa ya, 'iya gue juga lupa'. Kita emang kayak udah ego masing-masing gitu," tukas Amanda Rawles.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait