Amanda Rawles Akui Sempat Cinlok dengan Jefri Nichol, Ini Alasan Kapal 'Dear Nathan' Batal Berlayar
Instagram/amandarawles
Selebriti

Sempat dikabarkan punya hubungan spesial, Amanda Rawles membenarkan ada cinta lokasi dengan Jefri Nichol saat bermain di 'Dear Nathan'. Begini alasannya 'kapal' Jefri-Amanda batal berlayar di dunia nyata.

WowKeren - Amanda Rawles sempat beradu akting dengan Jefri Nichol dalam film "Dear Nathan". Karena chemistry yang begitu apik, muncul pendukung "kapal" keduanya saat itu. Namun apa alasan mereka tidak jadi berlayar meski sempat ada kabar cinlok?

Pada saat ditanya apakah benar mengalami cinlok dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles sempat kaget. Meski begitu ia pada akhirnya membenarkan adanya cinta lokasi di antara aktor muda ini.

"Oke deh, iya. Mungkin bisa dibilang cinlok pada saat itu," aku Amanda Rawles dalam tayangan YouTube saluran TS Media yang diunggah pada Minggu (10/7).

Meski sudah wira-wiri berakting, Amanda Rawles baru mendapatkan peran besar dalam "Dear Nathan" apalagi ia harus banyak melakukan akting mesra dengan lawan mainnya. Sehingga pengalamannya akting romansa yang pertama kali didapat bersama Jefri Nichol.

"Karena mungkin itu film pertamaku yang porsi aku lumayan banyak lah. Di situ romance-nya juga lumayan kuat sama Jefri," lanjutnya.


Lantaran sama-sama berusia muda, baik Amanda Rawles maupun Jefri Nichol saat itu sama-sama belajar. Termasuk dalam membangun chemistry di antara karakter yang saling mencintai di dalam film.

"Kita kayak mencari chemistry tapi kayak belum tahu boundary atau batasnya," beber Amanda Rawles. "Ini kayak kita cuma pemain loh, tapi kita kayak beneran pakai perasaan kita dan malah jadi kebawa."

Bukan cuma Jefri yang kebawa perasaan, Amanda pun saat itu juga merasakan hal yang sama. Lantas, apakah mereka melanjutkan perasaan yang berkembang itu ke luar lokasi syuting?

"Nggak (lanjut) sih, setelah syuting selesai udah nggak," ujar Amanda Rawles.

Kendati demikian, Amanda Rawles mengakui Jefri Nichol adalah sosok yang baik. Namun Amanda tidak punya pikiran akan menjadikannya pacar lantaran jauh dari tipe cowoknya.

"I think he's really nice, ya. Kalau untuk teman kerja itu asik banget, dia kalau diajak kolaborasi gampang banget. Cuma kalau untuk pacar, sorry Jef tapi bukan bukan tipe aku," tutup Amanda Rawles.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait