Joshua Suherman Balas Savage Ditanya Sudah Ketemu Member SEVENTEEN yang Miliki Nama Mirip
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Joshua Suherman sukses membuat fans SEVENTEEN heboh usai membalas salah satu tweet dari netizen. Bagaimana tidak, Joshua membagikan foto ini saat membalas pertanyaan netizen.

WowKeren - Joshua Suherman belum lama ini terlihat membalas cuitan dari netizen. Diduga, netizen itu merupakan fans dari boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN (II).

Awalnya, netizen itu bertanya apakah Joshua Suherman sudah bertemu salah satu member SEVENTEEN atau belum. Diketahui, ada salah satu member SEVENTEEN yang memiliki nama seperti suami Clairine Clay tersebut, yakni Joshua.

"Joshua udah ketemu Joshua belom ya? @jojosuherman," tanya seorang netizen kepada Joshua Suherman.

Pertanyaan netizen itu langsung dijawab "savage" oleh Joshua Suherman. Joshua langsung membagikan foto dirinya yang sedang berada di dekat poster konser SEVENTEEN.


Joshua Suherman Balas Savage Ditanya Sudah Ketemu Member SEVENTEEN yang Miliki Nama Mirip

Twitter

Tak hanya itu, Joshua Suherman juga sempat membagikan fotonya tersebut di laman akun Instagram pribadi. Bahkan, Joshua seolah-olah meminta para netizen untuk menonton konsernya tersebut. "Malem ini dateng ke konser kami, ya.." kata Joshua Suherman di Instagram pada Minggu (25/9).

Namun sayang, tidak diketahui secara pasti apakah Joshua Suherman benar-benar datang ke konser SEVENTEEN atau tidak. Namun, ada banyak penggemar SEVENTEEN yang memberikan komentar terkait postingan Joshua Suherman.

"Alhamdulillah Joshua akhirnya bisa nonton konsernya sendiri," komentar salah satu netter. "Alhamdullilah ketemu sodara," kata netter lain. "Asik nonton nya di Bangkok nder," ucap netter lain. "Waaaa kak jo, mau ketemu kembaran ya kak," tambah netter lain. "Joshua ketemu Joshua," tutur netter lain. "Boleh ikut masuk gak kak? Aku jadi yang bawa bawa barang rela," papar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru