Hotman Paris Selalu Pisah Dengan Istri Jika Naik Pesawat, Alasannya Cerdas
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris membenarkan memang selalu pisah dengan istri dan keluarga bila pergi kemanapun menggunakan pesawat terbang. Pengacara kondang ini punya alasan tersendiri melakukan itu.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea ternyata tak mau satu pesawat bersama keluarga atau istrinya ketika pergi liburan atau kemana pun. Fakta menarik ini diungkap oleh Andre Taulany ketika berbincang dengan sang pengacara kondang.

Terkait hal tersebut, Hotman membenarkan. Dengan tegas Hotman bahkan menolak satu pesawat dengan istrinya, Agustianne Marbun.

"Iya benar, terutama sama istri, saya selalu pisah pesawat. Jangankan ke luar negeri, ke Bali pun begitu (pisah pesawat)," kata Hotman Paris di acara Papa Rock N Roll dikutip dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang tayang pada Senin (14/11).

Hotman punya alasan tersendiri enggan satu pesawat dengan istrinya sendiri. Ia ternyata tak mau jika terjadi sesuatu kepadanya atau istrinya maka warisan akan jatuh ke orang lain.


"Jadi kalau ada apa-apa, warisanku gak jatuh ke orang lain, masih ada yang hidup gitu loh," ungkap pria Batak 63 tahun ini.

Hotman lalu mengungkap alasannya punya pemikiran semacam itu. Ia ternyata berkaca pada banyak kejadian yang menewaskan satu keluarga ketika naik pesawat terbang. Andre tampaknya sependapat dengan pemikiran Hotman tersebut.

"Ya udah banyak kejadian kan pesawat jatuh satu keluarga mati," ungkap Hotman. "Iya udah banyak kejadian, bener juga sih kalau dipikir-pikir ya," sambung Andre.

Alasan tak mau satu pesawat dengan sang istri, membuat Rigen Rakelna curiga bahwa Hotman akan menggoda pramugari. Tak disangka, Hotma memberikan reaksi tak terduga.

"Tapi bukan karena pengen godain pramugari gitu ya om ya," timpal Rigen. "Pramugari yang godain gue tau," jawab Hotman sesumbar.

Sebagai informasi, Hotman Paris menikah dengan Agustianne Marbun pada 1989. Keduanya telah dikaruniai 3 orang anak yang kini sudah dewasa yakni Felicia Putri Parisienne Hutapea, Frank Alexander Hutapea dan Fritz Hutapea.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait