Sule Sedih Adzam Nangis Kejer, Bongkar Reaksi Saat Sang Putra Nemplok Pacar Nathalie Holscher
Instagram/adzam_adriansyah
Selebriti

Sule buka suara soal insiden Adzam sang putra nangis kejer ketika hendak digendong olehnya. Ia pun berusaha tegar dan mengisyaratkan sikap bijak soal kedekatan Adzam dengan pacar Nathalie Holscher.

WowKeren - Baby Adzam saat ini sudah akrab dengan kekasih baru Nathalie Holscher, Faris. Bahkan balita tampan itu sempat terciduk nemplok Faris layaknya anak dan ayah.

Dalam sebuah video, tampak Adzam duduk anteng dipangku oleh Faris. Pihak Faris pun kebapakan saat mengajak ngobrol Adzam.

"Kamu ke rumah ayah ngapain nangis," tanya Faris. "Kangen ayahnya. Kangen ayahnya sama kamu."


Faris rupanya membahas kejadian Adzam yang nangis kejer ketika bertemu Sule. Kala itu, Adzam terus menangis dan rewel di momen ulang tahun Sule yang ke-46. Adzam bahkan seolah enggan digendong oleh Sule meski Nathalie mencoba membujuk putranya itu.

Disisi lain, Sule sempat buka suara atas kejadian mengejutkan itu. Eks suami Nathalie ini cukup sedih dengan sikap Adzam. Namun ia merasa wajar karena Adzam masih kecil dan diduga rewel karena merasa asing dengan orang-orang yang hadir di acara Sule.

"Ya mungkinkan namanya anak bayi, suasana ramai, ada sebagian yang nggak kenal, terus musik keras, kencang, wajar anak kecil nangis," seru Sule. "Kita kalau ketemu di rumah biasa-biasa saja. Terus sama A Iky (Rizky Febian) sudah lama nggak ketemu, kan asing. Mungkin begini, secara realita, kamu bisa ingat di umur berapa? Adzam umur 2 tahun, Adzam nggak bakal inget, momen kemarin saja Adzam belum tentu ingat."

Sule mengungkap kalau ia menanggapi sikap Adzam itu dengan bijak. Ia tetap menghargai kehadiran Nathalie dan Adzam di momen ulang tahunnya. Ia juga tak keberatan soal kehadiran Faris dan kedekatan kekasih Nathalie itu dengan Adzam.

"Kalau sedih pasti ada, tapi masa kita memperlihatkan kesedihan di situ. Apalagi itu hari ulang tahun gitu loh, masa terjadi kesedihan, kita ceriakan saja, di-enjoy-kan saja. Yang penting saya, anak-anak tetap bisa menjaga silaturahmi. Aku bangga sama Putri Delina yang masih bisa hormat sama mantan ibu sambungnya, Iky juga aku bangga. Tidak ada kebencian di situ," tegas Sule. "Aku prinsipnya begini, aku tetap bertanggung jawab untuk anak aku, selebihnya nanti Adzam lebih dekat dengan siapa ya itu sudah jalan Tuhan, yang jelas aku masih ketemu sama Adzam, video call sama Adzam, yang jelas itu anak aku. Suatu saat dia akan mencari aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait