Sarwendah Dasteran Cuci Keset Sendiri Tuai Pujian Selangit
Instagram
Selebriti

Sarwendah menuai banyak pujian dari netizen usai terlihat mencuci keset sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Sarwendah tak malu melakukan hal tersebut.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini membagikan video sang istri tercinta, Sarwendah di akun Instagram pribadi. Dalam video itu, Sarwendah terlihat sedang mencuci keset yang telah kotor dengan menggunakan daster. Tak hanya satu, Sarwendah bahkan mencuci beberapa keset itu sendiri.

Mengiringi unggahan ini, Sarwendah disebut melakukan kegiatan mencuci keset itu di pagi hari. Kegiatan mencuci keset itu dilakukan setelah ia selesai mengurus dapur.

"Kalau ditanya kegiatan nya dipagi hari abis dari dapur ya kesini, jadi kalau ditanya aku itu wanita sibuk jd jangan ditanya aku lg apa ya ? hahahahahhah #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri," tulis akun @ruben_onsu pada Jumat (9/12).

Postingan Ruben Onsu itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan pujian untuk Sarwendah. Menurut netizen, sikap Sarwendah ini bisa menjadi contoh baik untuk anak-anaknya.


"Langka sich liat artis yg dh besar pny art lbh dr 1, tp snpe keset anak hrs di kerjain sndiri... krn dy ingin menorehkan di memori anak2nya bahwa seorang ibu akan melakukan apapun utk keluarga, dan tnp di sadari mengajarkan anak2 nya dgn mlht smua kegiatan emaknya tiap pagi... salut bngt," komentar salah satu netter. "Ya Allah padahal bisa nyuruh orang,atau beli baru lagi..tapi emang istri terbaik,beruntung nya Ruben punya istri kaya gini," kata netter lain.

Seperti diketahui, Sarwendah dikenal sebagai publik figur yang apa adanya. Meski bergelimang harta, Sarwendah tak malu memakai pakaian sederhana. Alih-alih memamerkan kemewahan, Sarwendah justru sering kali tampil sederhana.

Sarwendah juga dikenal tidak manja dan sering mengerjakan pekerjaan rumah sendiri. Salah satu pekerjaan Sarwendah adalah mencuci pakaian. Ia pun tak takut jika tangannya menjadi kasar karena terkena sabun cuci.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait