Beda Dari Lainnya, Chef Arnold Beri Ucapan Wedding Hingga Pajang Foto Tak Terduga Kaesang Pangarep
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold berikan ucapan wedding dengan cara unik seraya pajang foto Kaesang Pangarep dengan ekspresi tak terduga. Cuitan hingga unggahan Chef Arnold ini tentu saja langsung mengundang banyak perhatian publik.

WowKeren - Koki ternama asal Tanah Air Chef Arnold dikenal miliki hubungan dekat dengan keluarga dari Presiden Jokowi. Pasalnya, sudah sejak lama ia mempunyai sebuah bisnis makanan dengan putra Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep.

Kendati demikian, tak heran jika Chef Arnold dan Kaesang kerap lemparkan candaan. Bahkan di momen pernikahan Kaesang yang digelar pada Sabtu (10/12) kemarin, Chef Arnold punya cara trsendiri dalam berikan ucapan wedding.

Pada cuitan di Twitter pribadinya, ia sambut status baru Kaesang sebagai seorang suami dengan ungkapan out of the box. "Selamat datang ke Klub SSS. Suami Selalu Salah," sambil memajang hasil tangkapan layar acara Kaesang yang ditayangkan di televisi.

Photo-INFO

Twitter-Ucapan Wedding Chef Arnold Untuk Kaesang


Sedangkan dalam akun Instagram pribadinya, ia memamerkan foto Kaesang dan istrinya yakni Erina Gudono. Tak ada yang aneh jika dilihat dari foto pertama, namun begitu memasuki slide kedua tampak potret Kaesang yang telah dizoom denan ekspresi ala kadarnya seraya kenakan busana pengantin. "Congrats and happy wedding @kaesangp & @erinagudono #KaesayanganErina," sambung Chef Arnold di keterangan foto.

Melihat unggahan-unggahan Chef Arnold ini, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Mereka tuliskan kalimat-kalimat tak kalah kocak nan nyeleneh dari Chef Arnold.

Photo-INFO

Instagram-Chef Arnold Pajang Foto Tak Terduga Kaesang

"@ArnoldPoernomo sudah teruji itu chef,, kalau cuma selalu salah," komen seorang netter. "@ArnoldPoernomo Kalau gak mau salah nanti gak dapet jatahπŸ˜‚" timpal yang lain. "Slide terakhir ga kebagian kambing guling πŸ˜‚" celetuk kocak lainnya.

"Chef kesayangan keluarga nya mas Kaesang & mas Gibran πŸ‘" tambah yang lain. "Ceff rapi masak ganti baju batik lnjut nyaksiin ijab Kabul nya mas Kaesang 😊" seloroh lainnya. "Agak lain yaa pas buka slide keduanya tuh wkwkw ada ada aja nih bapak bapak satu ini," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait