*/
 
 
Lee Byung Hun Pingsan, 8 Artis Ini Rela Ditampar Sungguhan Demi Proyek Akting
Selebriti

Aktor dan aktris Korea harus berkorban besar demi peran mereka. Lee Byung Hun dan deretan artis berikut ini rela ditampar untuk membuat adegan menjadi realistis. Bukan hanya dengan tangan namun tamparan kimchi.

WowKeren - Aktor dan aktris Korea harus berkorban besar demi peran mereka. Beberapa perlu mempelajari keterampilan baru dan mengatasi rasa takut tertentu, sementara yang lain harus melampaui untuk membuat adegan menjadi realistis. Sebut saja Lee Byung Hun yang untuk pertama kalinya selama karier merasakan ditampar.

Suami Lee Min Jung itu ditampar sungguhan oleh Kim Sun Young dalam adegan film "Concrete Utopia". Lee Byung Hun mengungkap rasanya adegan ditampar perdana selama karier akting yang panjang. Bahkan menurutnya tamparan lawan mainya itu lebih kuat dari tendangan.

Sementara itu, banyak aktor dan aktris yang melakukan pengorbanan yang sama dengan Lee Byung Hun demi adegan yang lebih realistis. Bukan hanya ditampar dengan tangan namun juga ada yang dilempari kimchi. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Kim Tae Hee


Kim Tae Hee
Instagram/kimtaehee99

Dalam drama "Stairway to Heaven" tahun 2003, Kim Tae Hee bermain sebagai antagonis bernama Han Yu Ri. Terdapat salah satu adegan di mana Han Tae Hwa (diperankan oleh aktor Shin Hyun Joon ) menampar Han Yu Ri. Atas hal ini, ternyata Shin Hyun Joon merasa menyesal dan tidak bisa melupakannya karena telah menyakiti Kim Tae Hee yang kala itu masih aktris rookie.

Bahkan setelah 20 tahun berlalu, momen itu tidak pernah hilang dari pikirannya. Aktor veteran itu menyesal atas berapa banyak kekuatan atas lemparan tersebut. Di sisi lain, Kim Tae Hee rupanya tak punya perasaan keras tentang adegan itu.

2. Kim Byung Chul


Kim Byung Chul

Kim Byung Chul kini sedang ramai menuai sorotan atas aktingnya dalam "Doctor Cha" (2023). Saat tampil di acara "News Room", ia mengungkapkan kisah di balik layar dari adegan tamparan terkenal di drama tersebut. Mengacu pada adegan di mana dia ditampar oleh Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul merasa sakit.

Mengacu pada adegan di mana ia ditampar oleh Uhm Jung Hwa, aktor kelahiran 1974 ini mengaku tidak tidak ingat persisnya tapi menurutnya itu bukan syuting satu kali. Kim Byung Chul di sisi lain juga menegaskan adegan saat kepalanya dicelupkan ke kue diambil dalam satu tembakan.

3. Lee Byung Hun


Lee Byung Hun

Lee Byung Hun dikenal sebagai salah satu aktor top yang bahkan menjebol karienrya di perfilman Hollywood. Namun sepanjang kariernya, ia pertama kali merasakan ditampar sungguhan saat membintangi film "Concrete Utopia". Aktor "Terminator Genisys" itu mengungkap ada adegan di mana ditampar Kim Sun Young.

Pada jumpa pers di Lotte Cinema Konkuk University, Gwangjin-gu, Seoul, Lee Byung Hun engungkap rasanya adegan ditampar perdana selama puluhan tahun karier aktingnya. Menurutnya tamparan Sun Young lebih kuat dari tendangan. Setelah ditampar, Lee Byung Hun pingsan dalam beberapa detik dan harus menahannya dengan kuat.

4. Song Hye Kyo


Song Hye Kyo
Instagram/kyo1122

Dalam drama "The Glory" garapan Netflix, Song Hye Kyo harus terlibat adegan-adegan intens dengan aktris Lim Ji Yeon. Ia memerankan Moon Dong Eun, yang merancang balas dendam terhadap para pembully di sekolah. Sementara Lim Ji Yeon berperan sebagai pelaku kekerasan sekolah bernama Park Yeon Jin.

Salah satu adegan menarik adalah ketika dua tokoh tersebut bertemu kembali di gym dan Park Yeon Jin menampar Moon Dong Eun. Ternyata Lim Ji Yeon sungguhan menampar Song Hye Kyo. Menurut Lim Ji Yeon, sutradara mengatakan untuk menampar Song Hye Kyo dengan sangat keras dan merekam adegan itu hanya sekali.

Di sisi lin, ini juga menjadi kali pertama Song Hye Kyo ditampar sungguhan dalam karier aktingnya. Aktris berusia 41 tahun itu pun mengaku langsung nge-blank dan tak mengingat dialog berikutnya setelah mendapat tamparan keras dari lawan mainnya itu.

5. Lim Ji Yeon


Lim Ji Yeon
Instagram/limjjy2

Rupanya Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon memiliki adegan saling tampar di "The Glory". Bahkan keduanya mengaku memiliki sidik jari di pipi dan bahkan tidak bisa melakukan adegan selanjutnya karena hal tersebut. Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon memijat pipinya dengan es dan melanjutkan syuting usai memarnya mereda.

Namun saat menyaksikan "The Glory" dalam adegan pertemuan Moon Dong Eun dengan para pembully-nya di bekas sekolah mereka, adegan yang diperlihatkan hanya momen ketika Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) menampar Moon Dong Eun saja.

Penonton tidak melihat momen saat Moon Dong Eun juga menampar balik Park Yeon Jin seperti yang sudah dibocorkan kedua aktris itu dalam wawancara. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa adegan itu dihapus oleh tim produksi.

6. Park Shin Hye


Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Menjadi bintang tamu di "Knowing Brothers", Park Shin Hye mengungkap salah satu kesulitannya dalam berperan selama membintangi banyak drama dan film. Istri Choi Tae Joon ini pernah mendapatkan tamparan di "Stairway to Heaven" yang melibatkan karakter yang dimainkan Lee Hwi Yang.

Dalam naskah karakternya harus ditampar 4 kali. Namun karena harus merekam adegan tersebut dari berbagai sudut, Park Shin Hye mendapatkan 30 kali tamparan. Mengenai hal itu, Lee Hwi Yang sendiri masih membicarakannya dalam wawancara, mengatakan bahwa Park Shin Hye adalah pemeran yang paling berhutang maaf.

Park Shin Hye sendiri mengaku tak merasa sedih saat ditampar. Ia langsung mengkondisikan diri dan mengangkat kepala serta kembali berakting. Aktris "The Heirs" ini juga menyoroti perbedaan zaman dulu dengan sekarang di mana tamparan kini bisa dipalsukan dengan bantuan teknologi.

7. Won Ki Joon


Won Ki Joon
Instagram/wonkijun

Ada dua adegan tamparan terkenal di K-drama, salah satunya adalah "tamparan kimchi" . Untuk membuat adegan ini menjadi paling realistis, para aktor harus banyak berkorban. Dalam drama 2014 “Everybody Say Kimchi.” Lee Hyo Choon menggunakan kimchi untuk menampar Won Ki Joon di episode 60.

Adegan ini kemudian menjadi viral. Namun, bagi Won Ki Joon, itu adalah mimpi buruk. Di “Radio Star”, aktor kelahiran 12 Februari 1974 ini mengatakan ia tidak bisa tidur usai adegan tersebut. Bagaimana tidak, tubuh dan wajahnya kala itu terkena bubuk cabai. Jus cabai dan kimchi ada di mana-mana di mata, hidung, dan telinganya membuatnya trauma.

8. Jung Da Hye


Jung Da Hye
Instagram/dahye0612

Dalam drama "Woman of Dignity", yang tayang pada tahun 2017, Jung Da Hye menjadi viral karena adegan tamparan pasta yang ikonik, di mana ia melemparkan sepiring penuh ke wajahnya.

Meski tahu itu absurd dan berbahaya bagi dirinya sendiri, saat itu Jung Da Hye tidak berani angkat bicara. Untungnya, lawan main dan seniornya, yakni Kim Hee Sun memprotes. Aktris senior itu meminta untuk menggantinya dengan mie dingin sebelum syuting.

Diselamatkan oleh seniornya, Jung Da Hye melakukan yang terbaik dalam adegan ini. Namun kabarnya artis kelahiran 18 Juni 1985 itu tidak bisa lagi makan pasta dengan saus alfredo karena trauma.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru