Rekomendasi Drama: 'My Lovely Liar'
Naver
TV

'My Lovely Liar' dipersiapkan sebagai pengganti 'Delightfully Deceitful' di slot Senin-Selasa malam. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini disiarkan mulai 31 Juli mendatang.

WowKeren - Awal paruh kedua 2023 ini, banyak drama Korea yang sudah siap tayang menghibur para penonton di rumah. Salah satu yang masuk daftar rekomendasi WowKeren adalah drama "My Lovely Liar" yang memasangkan Kim So Hyun dan Hwang Minhyun.

"My Lovely Liar" bakal mengusung genre fantasi di mana karakter yang dimainkan So Hyun memiliki kemampuan supranatural. Selain itu, drama baru tvN ini masih memiliki sederet alasan lain mengapa akan sayang jika dilewatkan para penonton. Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pemain Utama


Pemain Utama
Naver

So Hyun sudah memulai kariernya semenjak masih kecil. Beranjak dari aktris cilik menjadi dewasa, So Hyun menunjukkan kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai pemeran utama drama seperti "Who Are You: School 2015", "Bring it on, Ghost", "Love Alarm" dan lainnya.

So Hyun juga sudah sering mendapat lawan main aktor muda. Sang aktris pernah beradu akting dengan Song Kang, Jung Ga Ram, Jang Dong Yoon, dan kini tiba giliran Minhyun. Setelahnya So Hyun juga akan beradu akting dengan Chae Jong Hyeop.

Untuk Minhyun, kemampuan aktingnya juga tidak perlu diragukan lagi. Idol aktor itu memulai karier aktingnya dengan menjadi pemeran utama "Live On". Minhyun lantas menjadi second lead dalam drama "Alchemy of Souls". Kini, ia kembali menjadi pemeran utama di "My Lovely Liar".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah
Naver

"My Lovely Liar" digarap oleh penulis naskah Seo Jung Eun. Sang penulis bekerja sama dengan sutradara Nam Sung Woo yang sebelumnya sudah sukses menggarap drama-drama populer seperti "My Roommate Is a Gumiho", "Love In Contract" hingga "Kkondae Intern".

So Hyun mengaku setuju membintangi "My Lovely Liar" karena karakter yang ditampilkan dalam naskahnya. "Ketika pertama kali melihat naskahnya, aku merasa menarik bahwa Mok Sol Hee tidak takut menghadapi kemampuan untuk mendengar kebohongan," ujar sang aktris.

Hal yang sama juga diutarakan Minhyun yang tertarik karena naskahnya. "Ketika pertama kali membaca naskahnya, aku tertarik pada cerita latar unik dari masing-masing karakter utama. Aku senang melihat mereka mengkhawatirkan konflik yang muncul dari keadaan itu, bekerja sama untuk menyelesaikannya, dan secara bertahap sembuh," ungkap Minhyun.

3. Alur Drama


Alur Drama
Naver

"My Lovely Liar" menceritakan kisah cinta dari seorang wanita bernama Sol Hee (So Hyun) yang punya kemampuan supranatural bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius, Kim Do Ha (Minhyun) yang menyembunyikan identitasnya.

Sol Hee tumbuh dewasa mendengarkan kebohongan tak berujung dari orang-orang. Karena hal itu, wanita cantik ini sekarang menjadi benar-benar sinis dan telah kehilangan kepercayaannya pada orang-orang. Namun Sol Hee sebenarnya seseorang dengan banyak cinta.

Sedangkan Do Ha adalah produser musik paling sukses di Korea tetapi harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena rahasia yang tak terkatakan. Setelah bertahun-tahun hidup terputus dari masyarakat lain, Do Ha menemukan alasan untuk tersenyum lagi karena Sol Hee.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen
Naver

Kabar casting So Hyun dan Minhyun membintangi "My Lovely Liar" sudah mendapat reaksi positif dari netizen. Apalagi sejak tim produksi gencar berpromosi dengan menghadirkan foto adegan maupun teaser dari pasangan utama drama ini, banyak yang semakin tidak sabar menonton.

"Aku sangat bersemangat untuk drama ini. Minhyun dan Sohyun?? Aku bisa merasakan chemistry sempurna mereka seperti orang gila. Kuharap mereka tidak membuat kita menunggu terlalu lama.," tulis seorang netizen. "Wah liat chemistry mereka di teasernya, aku tidak sabar," tambah yang lain.

"Waahh sangat bersemangat untuk ini! Bayangkan visual yang luar biasa saat So Hyun dan Minhyun tampil bersama di layar! Ah, hatiku! Aku sangat bersemangat melihat dua orang cantik ini dalam satu drama, yang pasti chemistry mereka akan sangat bagus!," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang
Naver

"My Lovely Liar" dipersiapkan sebagai pengganti "Delightfully Deceitful" di slot Senin-Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Seo Ji Hoon dan Lee Si Woo ini bakal disiarkan mulai 31 Juli mendatang.

Tim produksi mempromosikan "My Lovely Liar" dengan mengatatakan, "Kim Do Ha, yang memiliki rahasia yang tidak bisa dia bicarakan, menjadi satu-satunya orang yang ingin dipercaya oleh Mok Sol Hee, yang tidak memiliki kepercayaan untuk orang lain."

"Proses di mana keduanya yang terjalin melalui hubungan khusus menjadi penyelamat satu sama lain akan terungkap dengan cara yang menyegarkan dan menarik. Tolong nantikan beragam chemistry yang akan ditunjukkan oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun," imbuh tim produksi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait