Komentar Netizen
Naver
TV

'My Lovely Liar' dipersiapkan sebagai pengganti 'Delightfully Deceitful' di slot Senin-Selasa malam. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini disiarkan mulai 31 Juli mendatang.

WowKeren - Kabar casting So Hyun dan Minhyun membintangi "My Lovely Liar" sudah mendapat reaksi positif dari netizen. Apalagi sejak tim produksi gencar berpromosi dengan menghadirkan foto adegan maupun teaser dari pasangan utama drama ini, banyak yang semakin tidak sabar menonton.

"Aku sangat bersemangat untuk drama ini. Minhyun dan Sohyun?? Aku bisa merasakan chemistry sempurna mereka seperti orang gila. Kuharap mereka tidak membuat kita menunggu terlalu lama.," tulis seorang netizen. "Wah liat chemistry mereka di teasernya, aku tidak sabar," tambah yang lain.

"Waahh sangat bersemangat untuk ini! Bayangkan visual yang luar biasa saat So Hyun dan Minhyun tampil bersama di layar! Ah, hatiku! Aku sangat bersemangat melihat dua orang cantik ini dalam satu drama, yang pasti chemistry mereka akan sangat bagus!," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru