Penulis Naskah
Naver
TV

'My Lovely Liar' dipersiapkan sebagai pengganti 'Delightfully Deceitful' di slot Senin-Selasa malam. Drama yang dibintangi oleh Kim So Hyun ini disiarkan mulai 31 Juli mendatang.

WowKeren - "My Lovely Liar" digarap oleh penulis naskah Seo Jung Eun. Sang penulis bekerja sama dengan sutradara Nam Sung Woo yang sebelumnya sudah sukses menggarap drama-drama populer seperti "My Roommate Is a Gumiho", "Love In Contract" hingga "Kkondae Intern".

So Hyun mengaku setuju membintangi "My Lovely Liar" karena karakter yang ditampilkan dalam naskahnya. "Ketika pertama kali melihat naskahnya, aku merasa menarik bahwa Mok Sol Hee tidak takut menghadapi kemampuan untuk mendengar kebohongan," ujar sang aktris.

Hal yang sama juga diutarakan Minhyun yang tertarik karena naskahnya. "Ketika pertama kali membaca naskahnya, aku tertarik pada cerita latar unik dari masing-masing karakter utama. Aku senang melihat mereka mengkhawatirkan konflik yang muncul dari keadaan itu, bekerja sama untuk menyelesaikannya, dan secara bertahap sembuh," ungkap Minhyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru