Putri Delina Kangen Mendiang Lina Jubaedah Hingga Kenang Masa Kecil Bersama Sule
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina mendadak mengenang momen kebersamaannya dengan mendiang Lina Jubaedah di media sosial. Adik Rizky Febian itu mengaku merindukan sosok ibundanya tersebut.

WowKeren - Putri Delina belakangan agaknya merindukan sosok ibundanya, mendiang Lina Jubaedah. Selain itu, Putri juga mengenang masa kecilnya bersama Sule sang ayah.

Hal ini tampak dari unggahan Putri di Instagram Story. Dalam unggahannya, Putri membagikan videonya bersama Lina ketika sang ibu masih hidup.

Dalam video boomerang tersebut, Lina tampil cantik dengan kerudung berwarna biru navy. Sedangkan Putri memakai hijab berwarna hitam.

Pasangan ibu dan anak itu kompak menunjukkan senyum ke arah kamera. Menurut keterangannya, video boomerang itu diambil pada tahun 2019 silam.

"Miss u maaaa! al-fatihah," tulis Putri dengan emoji hati berwarna putih.

Di unggahan selanjutnya, Putri juga membagikan foto masa kecilnya bersama Sule. Foto tersebut awalnya dibagikan Putri ke feed Instagram untuk menyambut Hari Ayah.


Putri Delina Kangen Mendiang Lina Jubaedah Hingga Kenang Masa Kecil Bersama Sule

Instagram/@putridelinaa

Dalam foto tersebut, Putri yang masih berusia belita tampak dipangku oleh Sule. Sule sendiri masih tampak sangat muda dalam foto tersebut. Tanpa menuliskan apa-apa, Putri hanya menyematkan emoji love sign.

Di sisi lain, Nathalie Holscher eks istri Sule belakangan ramai diperbincangkan karena keputusannya buka hijab. Putri sendiri sempat diduga menyindir mantan ibu sambungnya itu lewat postingan di Threads.

"Kalian harus percaya sama kata 'waktu yg akan menjawab semua' :)" demikian postingan Putri yang kini telah dihapus tersebut. Nadya Holscher adik Nathalie lantas muncul dan mereply postingan Putri itu dengan, "Dan kalian harus percaya waktu yang akan menjawab sifat asli yang sebenarnya".

Belakangan, Putri menyangkal tegas tudingan dirinya menyentil eks Nathalie lewat postingan itu. Ditegaskan Putri, ia tak ada masalah apapun dengan Nathalie. Ia juga tak mau ikut campur dan enggan menanggapi asumsi netizen. Ia juga enggan menanggapi sentilan Nadya.

"Itu cuma konten, biasalah namanya netizen. Dan biasalah captionnya, ramai banget. Putri aja kaget," kata Putri. "Netizen yang manas-manasin. Putri cuma ngonten biasa."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait