Putri Delina Tampil Beda dari Biasa, Memesona Ala Black Swan
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Putri Delina membagikan sederet hasil pemotretannya ala Black Swan dengan penampilan yang berbeda dari biasa, sukses kantongi sederet pujian maksimal dari netter juga rekan artis.

WowKeren - Berpenampilan menarik hingga unik tentu lekat dengan profesi di dunia keartisan. Tak jarang para selebriti atau public figure mengusung tema-tema pemotretan yang membuat mereka lantas terlihat beda dari biasa. Agaknya hal yang sama juga dilakukan oleh penyanyi cantik sekaligus putri dari komedian Sule yakni Putri Delina.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Putri di akun Instagram pribadinya. Ia memanjakan mata fans dengan langsung membombardir beberapa hasil pemotretan yang dilakukannya. Tak dijelaskan kapan pemotretan itu dilakukan, namun Putri terlihat tampil berbeda dibandingkan biasanya.

Jika biasanya Putri tampil dengan dandanan feminin dan cerah serta memakai make up natural, namun tidak kali ini. Putri Sule tersebut tampil dengan dress hitam berlayer. Bahkan Putri juga memakai sarung tangan hitam. Konsep ini memberikan kesan lebih glamor dibandingkan penampilan Putri biasanya. Tak hanya itu, sang artis juga memakai make up lebih mencolok dengan warna lipstik merah menyala.

Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan oleh Putri. Ia terlihat hanya meninggalkan dua emoji mahkota pada kolom caption unggahannya.


Tak berlama-lama, netter yang melihat unggahan Putri langsung menanggapi. Sebagian besar dari mereka kompak memberikan pujian bertubi-tubi.

Para warganet tersebut dibuat kesengsem dengan kecantikan kekasih Jeffry Reksa ini. Tak pelak kolom komentar dari lapak Putri langsung dibanjiri sanjungan dari warganet yang berdatangan.

"Black Swan Vibes," sebut akun @po*****. "Cantik banget.. smoga keluarga bang suleh sehat selalu di beri Rizki yang mengalir amin," tutur akun @lola*****.

"Geliiis nan Sholehah syg, sukses trus km y anak baik," sambung akun @aj*****. "Masya Allah cantik nya @putridelinaa ratu nya ayah @ferdinan_sule," komentar @lia****. "Geulis pisan tteh @putridelinaa," ucap @mutia*****.

Pujian serupa datang dari kakak Putri Delina sendiri. Siapa lagi kalau bukan Rizky Febian yang juga menyanjung kecantikan sang adik. "Cantikkk nyaa teteh @putridelinaa," tutur penyanyi yang juga akrab disapa Iky tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait