7 Potret Pemberkatan Pamela Bowie dengan Armand Gunawan di Bali, Raline Shah Hadir
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Pamela Bowie yang melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Pemberkatan pun digelar di Gereja Santo Silvester, Bali yang dihadiri oleh Raline Shah.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Pamela Bowie yang melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya. Pemberkatan pun digelar di Gereja Santo Silvester, Bali. Hal ini cukup mengejutkan lantaran sebelumnya, Pamela baru saja bersama para sahabatnya, Jessica Mila hingga Michelle Joan menggelar bridal shower.

Dalam video yang dibagikan, Pamela tampak bersenang-senang dengan para sahabatnya sebelum akhirnya melepas masa lajangnya. Diketahui aktris kelahiran 18 Oktober 1993 ini menikah dengan sosok pria bernama Armand Gunawan yang disinyalir merupakan seorang pengusaha.

Acara pemberkatan dihadiri oleh sahabat serta keluarga termasuk Raline Shah yang juga hadir sebagai tamu undangan. Usai melakukan pemberkatan, Pamela pun aktif membagikan deretan potret pernikahannya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Kedua Mempelai Yang Serasi


Kedua Mempelai Yang Serasi
Instagram/ammybowie

Dalam foto yang dibagikan Pamela tampak cantik dalam balutan gaun pengantin putih layaknya Princess. Di hari bahagianya ini, mantan pacar Joshua Suherman tersebut cantik manglingi memakai riasan semibold serta rambut yang disanggul simpel. Sementara itu, Armand sendiri tampak gagah dalam balutan setelan jas warna hitam.

2. Jalani Pemberkatan


Jalani Pemberkatan
Instagram/ammybowie

Pemberkatan Pamela dan Armand dilaksanakan di Gereja Santo Silvester, Bali. Tampak sang aktris digandeng saat memasuki ruangan acara oleh pihak keluarga. Setelahnya, pemilik nama lengkap Pamela Indah Bowie ini duduk bersanding bersama dengan Armand. Pernikahan itu pun dihadiri oleh keluarga hingga teman terdekatnya. Altar pernikahan Pamela dihiasi aneka bunga bernuansa putih dan ungu.

3. Momen Buka Veil


Momen Buka Veil
Instagram/ammybowie

Acara pemberkatan berlangsung dengan khidmat dan lancar. Salah satu momen yang paling ditunggu adalah membuka veil yang biasa dilakukan pasangan setelah mengikat janji suci. Menurut tradisi, momen tersebut merupakan sebagai penanda jika pengantin perempuan telah resmi menjadi milik pengantin pria sepenuhnya. Usai membuka veil Pamela yang sudah sah jadi istrinya, Armand kemudian mengecup keningnya.

4. Pamer Cincin


Pamer Cincin
Instagram/ammybowie

Sah sebagai pasangan, Pamela dan Armand pun penuh suka cita memamerkan cincin yang tersemat di jari manis. Pamela tampak full senyum seraya membawa buket bunga begitupun juga Armand yang pasang tawa lebar. Menariknya, Teman-teman yang turut hadir dalam pernikahan tersebut menggunakan tagar #PAMgotherMAND sebagai hashtag resmi pernikahan Pamela dan Armand.

5. Hamburan Bunga


Hamburan Bunga
Instagram/ammybowie

Exit wedding toss adalah aktivitas menaburkan sesuatu seperti beras, konfeti atau kelopak bunga kepada para pengantin yang baru saja resmi mengucapkan janji setia dan sah menjadi sepasang suami istri. Pamela dan Armand bergandengan tangan keluar dari gereja disambut dengan hamburan bunga putih. Tamak para tamu yang hadir bersukacita melihat pasangan ini bersama.

6. Para Selebriti Hadir di Momen Pemberkatan


Para Selebriti Hadir di Momen Pemberkatan
Instagram/ralineshah/ammybowie

Raline Shah hadir sebagai tamu undangan di acara pernikahan Pamela dan Armand. Tampak aktris "5 cm" ini secara khusus mengambil selfie. Di momen lainnya, tampak pula Michelle Joan yang bertugas sebagai bridesmaid. Ia bersama empat bridesmaid lainnya memakai dress warna lilac yang cantik.

7. Bahagia Abis


Bahagia Abis
Instagram/ammybowie

Setelah pemberkatan, kedua mempelai kemudian masuk ke dalam mobil pengantin yang disediakan. Tampak Pamela begitu bahagia menyapa sahabat dan sanak saudara di momen spesialnya. Ia juga membagikan momen ketika berada di dalam mobil memperlihatkan cincin manis pernikahan bersama dengan sang suami.

Sekali lagi selamat untuk Pamela dan Armand! Selamat menempuh hidup baru!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait