Denny Sumargo Pilu Ungkap Keinginan Terakhir Mendiang Vanessa Angel yang Tak Terwujud
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tiba-tiba membeberkan keinginan terakhir almarhum Vanessa Angel yang sayangnya belum kesampaian, namun ia sudah lebih dulu meninggal dalam kecelakaan maut pada 4 November 2021 lalu.

WowKeren - Denny Sumargo diminta untuk menyebutkan dua nama artis yang pernah diundang ke podcast dan kisah hidupnya sangat menyentuh. Di hadapan Desta, Vincent Rompies, dan Onadio Leonardo, Densu dengan tegas menyebutkan nama pertama adalah almarhumah Vanessa Angel.

Densu mengaku tak menyangka bisa sampai menangis saat mendengar cerita hidup seorang Vanessa yang penuh lika-liku. Mulai dari ditinggal pergi ibunda tercinta, sang ayah menikah lagi, hingga terjerat beberapa kasus hukum yang sempat membuat kariernya meredup dan harus banting tulang mencari uang.

"(Kisah bintang tamu yang bikin nangis) itu Vanessa Angel. Gue nggak nyangka kalau gue bisa sampai nangis. Bahkan gue ke pemakamannya, gue dateng sengaja cari waktu yang udah sepi supaya jangan ada yang ngelihat. Gue bikin video buat diri gue sendiri," ungkap Densu dalam tayangan video yang diunggah ke kanal YouTube TonightShowNet pada Senin (11/9).

Dalam kesempatan itu, Densu juga membeberkan keinginan mendiang yang belum terwujud. Suami Olivia Allan ini mengatakan bahwa Vanessa sebenarnya sempat ingin datang ke rumahnya untuk mengucapkan terima kasih usai diundang ke podcast. Sayangnya, Tuhan lebih dulu memanggil Vanessa dan sang suami, Bibi Ardiansyah dalam insiden kecelakaan maut pada tanggal 4 November 2021 lalu.

Denny Sumargo Pilu Ungkap Keinginan Terakhir Mendiang Vanessa Angel yang Tak Terwujud

Source: YouTube


"Waktu itu dia pengin ke tempat gue lagi setelah podcast. Dia pengin dateng lagi kayak say thank you karena setelah dari podcast gue namanya mulai membaik. Terus pada saat dia bilang mau dateng, dia nggak dateng lagi," tuturnya lagi.

Saat pertama kali mendengar kabar Vanessa tak bisa terselamatkan karena insiden kecelakaan maut itu, Densu merasa setengah jantungnya menghilang. Ada perasaan yang tiba-tiba kosong saat mendengar kabar duka itu.

"Dan pas saat gue denger dia kecelakaan, jantung gue kayak hilang setengah. Itu gue nggak percaya gue bisa punya empati sama orang," kata Densu melanjutkan.

Pun saat mendatangi makam almarhum dan almarhumah, Densu lagi-lagi dibuat kebingungan dengan situasi yang terjadi pada saat itu. Ia tak menyangka kepergian Vanessa bisa membuatnya sesedih itu hingga merasa seperti orang linglung.

"Terus gue sampai di kuburannya, gue pegang tanahnya. Gue tuh kayak orang bingung, kalau kayak anak kecil tuh 'ini gue dimana'. Itu buat gue, itu sedih," pungkasnya.

Selain Vanessa, kisah hidup sosok artis lainnya yang membuat Densu menangis adalah mendiang Laura Anna. Densu bahkan tak kuasa menahan air matanya saat menceritakan pertemuan pertama dan terakhirnya bersama Laura.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait