Satu Gedung Heboh, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Dandan Nyentrik Datang ke Nikahan Fans
Instagram/syifahadju
Selebriti

Jefri Nichol akhirnya menepati janji untuk kondangan ke nikahan salah satu fansnya di Bandung. Kedatangan Nichol yang mengajak Syifa Hadju sontak menuai kehebohan dari para tamu undangan.

WowKeren - Jefri Nichol ternyata benar-benar menepati janji untuk datang ke pernikahan salah satu followers-nya. Yang mana sebelumnya Nichol mendapat kiriman dari fansnya itu sebuah undangan pernikahan.

Tak ingin membuat fansnya kecewa, Nichol pun akhirnya betulan datang ke pesta resepsi penggemarnya tersebut. Tak sendiri, Nicohl mengajak Syifa Hadju. Ia langsung membagikan potret saat menghadiri pernikahan fansnya itu ke Instagram.

"Akhirnya mampir ke nikahannya kak azzahra sama mas ridho hehehe," tulis Nichol sebagai keterangan unggahannya, Minggu (10/9).

Selain kedatangannya yang tak disangka-sangka, penampilan Nichol dan Syifa saat kondangan bareng juga sukses mencuri perhatian. Jika dilihat memang tidak ada yang salah dengan pakaian yang dikenakan keduanya. Namun, kedua artis muda nan berbakat itu justru terlihat nyentrik kala menggunakan kacamata hitam dengan outfit resmi mereka.


Bukan hanya Nichol dan Syifa, kedua pengantin juga sama menggunakan kacamata hitam saat mereka foto bersama. Gaya tak biasa Nichol dan Syifa ini sontak semakin membuat para tamu undangan riuh. Setelah sebelumnya kedatangan Nichol dan Syifa sudah memancing kehebohan.

Satu Gedung Heboh, Jefri Nichol dan Syifa Hadju Dandan Nyentrik Datang ke Nikahan Fans

Instagram Story

Rupanya, kehadiran Nichol dan Syifa ke pernikahan fansnya itu menyimpan maksud lain. Hal ini dilakukan keduanya sekaligus sebagai ajang promosi film terbaru mereka yang berjudul "Mohon Doa Restu".

"Halo semuanya, kita mau minta doa dari temen-temen semua yang ada di sini. Mohon doa restunya karena kita juga akan melangsungkan pernikahan tanggal 26 Oktober ini di bioskop," ujar Syifa yang langsung disambut teriakan dan tepuk tangan heboh tamu undangan.

Fans Nichol pun tak lupa menyampaikan terima kasih atas waktu luang yang telah diberikan sang aktor. Jauh-jauh datang dari Jakarta ke Bandung menggunakan transportasi umum, yakni kereta. "Kita seneng banget, kayaknya ini nggak akan kita lupain seumur hidup," kata suami dari fans Nichol.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait