Aaliyah Massaid Disebut Mirip Mayang Adik Vanessa Angel, 7 Artis Ini Justru Punya Kembaran Beneran
Instagram
Selebriti

Kemiripan wajah rupanya sering ditemukan di kalangan artis Indonesia. Namun tahukah kalian bahwa deretan selebriti berikut ini bukan hanya mirip namun beneran punya kembaran lho di dunia nyata.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri belakangan santer dikomentari memiliki wajah mirip Aaliyah Massaid. Adik mendiang Vanessa Angel ini kut disorot usai kabar kedekatan Aaliyah dengan Thariq Halilintar ramai menjadi perbincangan di jagat dunia maya.

Mengenai hal ini, Mayang memberikan tanggapan. Ia mengaku senang usai dimiripkan dengan putri mendiang Adjie Massaid tersebut. Meksi begitu, tante Gala Sky ini menyebut Aaliyah lebih cantik ketimbang dirinya. Namun sebagai perempuan keduanya sama-sama cantik dengan pesona masing-masing. Setuju?

Kemiripan wajah rupanya sering ditemukan di kalangan artis Indonesia. Namun tahukah kalian bahwa deretan selebriti berikut ini bukan hanya mirip namun beneran punya kembaran lho di dunia nyata. Simak siapa saja:

(wk/rosi)

1. Rina Nose dan Abi Krishna


Rina Nose dan Abi Krishna
YouTube/TrijayaFM

Tak banyak yang tahu jika Rina Nose ternyata memiliki kembaran yang sekaligus merupakan manajernya yang bernama Abi Krishna. Ini merupakan hal unik lantaran keduanya memiliki jenis kelamin yang berbeda. Dalam salah satu postingannya, Rina membongkar jika saat masih kecil ia dan Krishna ikut kontes kembar Ikinawa di Bandung. Bisa dibayangkan betapa imutnya mereka!

2. Olivia Jensen


Olivia Jensen
Instagram/sabjensen

Olivia Jensen mulai dikenal publik usai akting apiknya di film "Bukan Cinta Biasa" biasa. Ia memiliki kembaran bernama Sabrina Jensen. Perbedaan lahir keduanya hanya 17 menit, namun keduanya tak identik. Sementara Olivia berkecimpung dalam dunia hiburan sementara Sabrina nggak banyak diketahui karena jarang sekali tersorot.

3. Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata


Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata
Instagram/mischach

Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata merupakan kembar fenomenal di dunia hiburan. Keduanya kompak terjun ke dunia model sejak beranjak remaja dan kini terjun dalam dunia seni peran. Gak jarang juga dipasangkan dalam berbagai judul sinetron yang sama. Sementara Marcel sudah menikah, Mischa tampaknya masih belum menemukan tambatan hati.

4. Ifan Seventeen dan Riedhan Fajarsyah


Ifan Seventeen dan Riedhan Fajarsyah
Instagram/riedhanfajarsyah

Lahir dengan nama Riefian Fajarsyah, Ifan Seventeen punya kembaran bernama Riedhan Fajarsyah. Tak hanya memiliki paras yang sama, saudara kembar satu ini makin sulit dibedakan karena keduanya memiliki gaya rambut dan gaya berbusana yang mirip. Saat kecil pun mereka susah dibedakan.

5. Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli


Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli
Instagram/superfadli

Sama-sama terjun ke dunia entertainment, Akhmad Fadli dan Fadlan Muhammad memiliki wajah yang persis sama. Namun keduanya memiliki passion yang berbeda dalam dunia hiburan. Fadlan lebih dikenal sebagai presenter acara sementara Fadli lebih fokus di dunia akting dan menjadi aktor.

6. Rizki dan Ridho DA


Rizki dan Ridho DA
Instagram/dada2_rizki123

Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin mulai terkenal semenjak mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di "D'Academy" musim kedua yang digelar Indosiar. keduanya kembar identik bahkan memiliki gaya rambut dan perawakan yang sama. Kini keduanya sama-sama bugar dengan otot yang kekar karena rajin berolahraga. Baik Rizki maupun Ridho glow upnya barengan terutama keduanya juga kompak ke pusat kebugaran.

7. Duo Srikandi


Duo Srikandi
YouTube/GPMusikpedia

Rizki Indah Ayusari dan Rizke Indah Ayusari membentuk sebuah duo dangdut yang bernama Kembar Srikandi yang kemudian menjadi Duo Srikandi. Keduanya menjadi salah satu kembar ikonik di dunia musik bahkan punya banyak lagu populer. Namun Rizki mengalami musibah ketika manggung pada medio Desember 2012 di mana ia jatuh dari panggung hingga kepalanya mengalami gangguan hebat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait