Diangkat Anak Ruben Onsu, Aksi Betrand Peto Di Pesta Ultah Ibu Sarwendah Buat Nangis
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Kedekatan Betrand Peto putra Ruben Onsu dengan sang keluarga angkat kembali membuat netizen baper. Aksi dan ketulusan Betrand di pesta ulang tahun Ibu Sarwendah juga tak kalah haru.

WowKeren - Ibunda Sarwendah, Rospita Tyoa atau yang akrab disapa Naynay baru saja merayakan ulang tahun. Mertua Ruben Onsu itu kemudian menggelar pesta ultah meriah yang kental dengan konsep Tionghoa. Sarwendah dan ketiga anaknya juga didapati hadir di pesta tersebut.

Menariknya, kedekatan ibu Sarwendah dengan Betrand Peto langsung menyita perhatian. Putra angkat Ruben itu tampak sangat akrab dengan ibu Sarwendah layaknya cucu dan nenek kandung.

Betrand tampak sangat menyayangi ibu Sarwendah. Ia beberapa kali memeluk bahkan menggendong sang nenek tercinta. Selain itu, Betrand mempersembahkan penampilan spesial dengan bernyanyi di ultah sang nenek.

"Karena ini hari spesial, hari bahagianya Naynay ini aku persembahin lagu yang happy happy aja," kata Betrand sebelum mulai bernyanyi.

Photo-INFO

YouTube


Di sisi lain, ibu Sarwendah juga nampak menyayangi Betrand. Ia bahkan memberikan potongan kue ulang tahunnya pada remaja 18 tahun tersebut. Selain bernyanyi, Betrand menyampaikan doa haru untuk sang nenak.

"Buat Naynay pokoknya happy birthday, panjang umur, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa, amin," doa Betrand.

Kedekatan Betrand dengan ibu Sarwendah juga aksinya di ulang tahun sang nenek sontak membuat masyarakat terharu. Momen langka itu membuktikan jika Betrand sangat bahagia berada di tengah-tengah keluarga angkatnya walau seringkali dikomentari negatif.

"Aku happy banget liat keharmonisan onyo sama naynay yeye😊," kata @co**. "Seru Abis Perayaan Ultah Nay Nay🥳🥳, Apalagi Pas Onyo Nyanyi Mantap👍😍," ujar @ma**. "Gemess dan Seru liat keluarga kesayangan ku..Onyo kuat banget gendong nay nay ❤❤," seloroh @ko**. "Terharu banget lihat perlakuan Onyo ke Naynay, happy happy semua," imbuh @su**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait