Brisia Jodie Langsung Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Namanya Trending Di Twitter
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Muncul Trending 'Brisia Jodie Hamil' di Twitter. Usai namanya trending, Brisia didapati langsung menutup kolom komentar beberapa unggahannya di Instagram.

WowKeren - Penyanyi cantik Brisia Jodie mendadak saja menjadi perbincangan hangat di jagat dunia maya. Pasalnya, tiba-tiba saja muncul trending dengan tajuk "Jodie Hamil" di Twitter. Nama Jodie bahkan menjajaki trending satu di platform tersebut.

Sejauh ini, Jodie belum angkat bicara terkait namanya yang viral di Twitter. Tetapi, pelantun lagu bertajuk "Ternyata Hanya Kamu" ini kepergok langsung mematikan kolom komentar akun Instagram miliknya.

Dari pantauan tim WowKeren, Jodie sudah menutup kolom komentar tiga unggahan teratasnya di Instagram. Jodie diperkirakan menutup kolom komentar Instagram usai namanya trending di Twitter.

Photo-INFO

Instagram/Twitter


Di sisi lain, Jodie sendiri masih terlihat aktif di media sosialnya. Ia sempat mengunggah potret mobil mewahnya yang kini dimodifikasi menjadi warna pink. Selain itu, musisi 27 tahun kelahiran Yogyakarta ini juga berbagi momen kala dirias oleh sang MUA andalannya.

Brisia tampak cantik dengan riasan flawless. Diungkap MUA Brisia, persiapan makeup sang aktris dilakukan sangat singkat tetapi hasilnya terlihat begitu menawan. "Glam team nyaa the best," puji Brisia lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Senin (2/10).

Photo-INFO

Story Instagram Jodie

Menariknya lagi, Jodie ternyata sedang menyoroti film dokumenter Netflix berjudul "Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso" yang menceritakan kasus pembunuhan Mirna Salihin oleh sahabatnya sendiri, Jessica Wongso. Usai menonton, Jodie langsung memberikan sedikit reviewnya dan mendesak agar film tersebut dibuatkan part keduanya.

"Bikin part 2 please, biar ga menggiring opini publik demi memperbaiki reputasi. Ini benar2 berat sebelah banyak sekali yg tidak ditampilkan sehingga yg tidak nonton persidangan selama hampir 6 bulan bisa langsung menilai dan menyimpulkan dengan hanya menonton film ini selama 1 jam 26 menit," tulis Jodie soal film dokumenter tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait