Lisa BLACKPINK Emosional dan Hampir Nangis Pada Hari Terakhir Tampil di Crazy Horse
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa sangat tersentuh dan terlihat akan menangis. Menjelang dan selama penampilannya di Crazy Horse, penyanyi asal Thailand itu memang menerima banyak dukungan dari penggemarnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK mendapat kesempatan berharga untuk tampil di kabaret Crazy Horse di Paris pada 28-30 September lalu. Setelah semua pertunjukan selesai, idol kelahiran 1997 tersebut hampir dibuat menangis dengan pesan yang ditulis penggemar untuknya.

Sebuah video yang menangkap interaksi Lisa dan penggemarnya di luar kabaret Crazy Horse menjadi perhatian. Usai pertunjukan terakhir, member termuda BLACKPINK itu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan para penggemar yang sudah menunggu di luar klub. Fans membawa spanduk untuk menyemangati Lisa.

Satu spanduk dalam bahasa Thailand dengan cepat menarik perhatian Lisa. Pesan menyentuh hati di spanduk tersebut berbunyi, "Kamu tidak harus tampil di panggung terbaik. Kami hanya berharap kamu selalu merasa senang saat tampil di tempat yang kamu inginkan. Lisa, kamu luar biasa!"

Membaca pesan tersebut, Lisa sangat tersentuh dan terlihat akan menangis. Menjelang dan selama penampilannya di Crazy Horse, penyanyi asal Thailand itu memang menerima banyak dukungan dari penggemarnya.


Lisa BLACKPINK Emosional dan Hampir Nangis di Hari Terakhir Tampil di Crazy Horse

Lisa sempat menuai kritikan karena bersedia tampil di Crazy Horse, yang dikenal sebagai tampat pertunjukan tari telanjang oleh orang awam. Namun, ini adalah satu dari tiga pertunjukan kabaret paling terkenal di Prancis selain Moulin Rouge dan Lido.

Pertunjukan Lisa dihadiri oleh Frédéric Arnault, pria yang digosipkan sebagai kekasihnya. Frédéric dan keluarga miliardernya dikabarkan menghadiri semua pertunjukan sang idol dari tanggal 28 hingga 30 September.

Sepanjang penampilan tersebut, putra miliarder terkaya di dunia Bernard Arnault itu tetap tenang, hanya bertepuk tangan saat Lisa muncul. Ibu Frédéric juga hadir di pertunjukan tersebut dan kabarnya menunjukkan afeksi kepada sang idol dengan senyuman penuh kasih.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait