Lisa BLACKPINK Diduga Bayar Mahal Dancer untuk Comeback 'ROCKSTAR'
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

MV Lisa 'ROCKSTAR' difilmkan di negara asalnya, Thailand, dengan hampir 100 penari lokal, menghasilkan setidaknya 40 USD/hari, angka yang cukup tinggi untuk negara tersebut.

WowKeren - Lisa kini mulai sibuk mempromosikan comeback solo bertajuk "ROCKSTAR". Ini menjadi comeback perdana sang member BLACKPINK setelah mendirikan agensi LLOUD. Baru-baru ini, beredar informasi soal dugaan bayaran mahal dancer Lisa untuk comeback ini.

Sebuah postingan casting di Thailand menarik perhatian dengan judul, "Mencari aktor untuk film, iklan, MV, dan acara." Pekerjaan yang akan dilakukan para dancer itu adalah menjadi model untuk MV seorang artis internasional.

Detail dalam postingan casting itu menuliskan kalau sang aktris sangat terkenal dan sudah punya 100 juta followers. "Ambil pekerjaan ini, percayalah, kamu tidak akan menyesalinya," bunyi pengumuman casting tersebut.

Yang cukup menarik perhatian adalah bayaran yang ditawarkan untuk menjadi MV comeback itu yakni 3 ribu Baht/hari (sekitar Rp1,3 juta) dengan durasi kerja mencapai 8-9 jam/hari. Mereka nantinya akan dilatih oleh koreografer asal Perancis.


Bayaran Mahal Dancer Lisa BLACKPINK untuk Comeback \'ROCKSTAR\' Diduga Terkuak

Source: Naver

Dari postingan casting itu, terungkap bahwa sebagian besar MV Lisa "ROCKSTAR" difilmkan di negara asalnya, Thailand, dengan hampir 100 penari lokal, menghasilkan setidaknya 40 USD/hari – angka yang cukup tinggi untuk negara tersebut.

Menurut informasi sebelumnya, MV "ROCKSTAR" Lisa difilmkan selama tiga malam berturut-turut dari jam 2-5 pagi di Chinatown, Bangkok, Thailand. Khusus untuk syuting di Chinatown, para penari akan mendapatkan sekitar 240 USD selama kurang lebih 9 jam selama 3 hari.

Warga Chinatown menginformasikan bahwa Lisa syuting MV di sana selama tiga malam berturut-turut dari jam 2 pagi hingga jam 5 pagi. Peran dalam video musik itu termasuk aktor yang mengendarai sepeda motor besar, pemain skateboard hingga LGBTQ/Drag queen.

Khususnya, aktor pendukung dalam MV mungkin memiliki adegan yang lebih sedikit dan waktu syuting yang lebih singkat. Oleh karena itu, bayaran yang ditawarkan Lisa dinilai cukup murah hati oleh komunitas online. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait