Hamil Empat Bulan, Jessica Mila Belum Ingin Tahu Jenis Kelamin Calon Buah Hati
Instagram/jscmila
Selebriti

Sebagai calon ibu, Jessica Mila mengaku sempat mengalami muntah dan sakit kepala di awal-awal masa kehamilannya. Namun kini kondisi istri Yakup Hasibuan ini mulai lebih baik.

WowKeren - Usia kehamilan Jessica Mila saat ini memasuki trimester kedua. Sebagai calon ibu, istri Yakup Hasibuan ini mengaku sempat mengalami muntah dan sakit kepala di awal-awal masa kehamilannya.

Beruntung, kondisi Mila perlahan membaik di usia kehamilannya yang sudah berjalan empat bulan ini. Ia merasa apa yang dialaminya adalah hal yang normal dan wajar.

"Sebelum trimester pertama aku masih muntah-muntah banget, jadi mungkin kondisinya nggak bisa sekondusif sekarang," kata Mila saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta, pada Senin (2/10). "Muntah-muntah, sakit kepala. Sampai berapa minggu ya, 15 minggu. Kayaknya itu suatu yang wajar dialami hampir semua orang yang hamil. Jadi ya diterima aja."

Dalam menjaga kehamilannya, Mila rutin memeriksakan diri ke dokter kandungan. Walaupun melakukan USG, bintang film "Marmut Merah Jambu" ini mengaku masih belum ingin mengetahui jenis kelamin sang calon anak.

"Sudah USG tapi aku belum lihat gender," imbuh Mila. "Pastinya semuanya excited, senang dan bersyukur karena kan usia pernikahannya terbilang baru dan sudah dikasih karunia anak sama Tuhan."


Mila pun mulai mencoba mengurangi kegiatannya sebagai artis. Ia tidak ingin terlalu kelelahan yang bisa berimbas pada kondisi janinnya nanti.

"Pastinya ngurangin pekerjaan yang terlalu capek, kayak syuting film itu sudah pasti nggak bisa," lanjut Mila. "Kalau event dan syuting iklan masih bisa karena tidak memakan waktu yang terlalu lama."

Memiliki waktu luang yang lebih, Mila menggunakan sebaik-baiknya dengan membaca. Ia merasa perlu mendapatkan berbagai informasi soal melahirkan dan merawat bayi.

"Paling banyak baca buku aja sih, karena ini kan kehamilan pertama," imbuh sahabat Enzy Storia itu. "Jadi masih harus banyak cari informasi yang benar."

Selain perubahan fisik pada dirinya, Mila juga merasa ada perbedaan dalam diri sang suami. Ia menyebut Yakup kini makin manja. Kendati demikian, Mila tidak menampik bahwa Yakup memang tipe suami yang manja. "Aslinya (Yakup) memang (manja) seperti itu," tandas Mila.

Sebelumnya, Mila dan Yakup resmi menikah pada 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Acara ini hanya dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua belah pihak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait