Bayi Jessica Mila Dinilai Real Tuan Putri usai Penampakan Detail Kamar Mewah Bocor
Instagram/jscmila
Selebriti

Detail penampakan kamar milik putri Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Kyarra bocor ke publik. Bayi kecil itu dianggap begitu diratukan oleh keluarga Otto Hasibuan.

WowKeren - Jessica Mila tengah menikmati aktivitasnya yang baru sebagai seorang ibu. Ia begitu bahagia usai sang putri, yang diberi nama Kyarra lahir ke dunia dengan sehat dan selamat. Wajah Kyarra juga dipuji sangat cantik layaknya tuan putri.

Kini, publik menilai Kyarra benar-benar definisi The Real Tuan Putri. Bayi kecil itu diperlakukan layaknya Ratu meski usianya masih belia. Penilaian itu muncul pasca Jessica membagikan penampakan kamar sang putri.

Kamar Kyarra tampak luas dengan warna dominan merah muda dan putih. Kamar tidurnya tampak didesain elegan dengan ornamen kayu layaknya milik keluarga kerajaan Inggris.

Setiap sudut kamar Kyarra juga dihiasi dengan beragam mainan serta desain yang amat cantik. Pakaian bayi Jessica itu juga nampak banyak dan ditata sedemikian rapi.


Meski usianya masih bayi dan belum bisa berjalan atau merangkak, tetapi Jessica dan sang suami, Yakup Hasibuan sudah memberikan area bermain yang cukup luas untuk putri mereka. Kamar Kyarra itu terlihat sangat bersih, bahkan sepertinya tak ada debu yang masuk ke ruangan tersebut.

Jessica Mila agaknya begitu menjaga kebersihan dan kerapian kamar sang putri. Postingan terbaru yang dibagikan Jessica itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang terpukau melihat bagusnya kamar Kyarra layaknya ruangan milik tuan putri.

Astaga kamar nya princess bangett,” seru netter. “The real tuan putri ini mah,” uca yang lain. “Kamarnya cantik sekali little princess kyarra😍,” ungkap netizen. “Kamar nyaaaa waw bgtt😍,” ungkap netizen lain. “Bayak baget sepatu kyarra nya tuh,bagus2 baget,” puji warganet. “Kamarnya kyara🤩,” komentar lainnya lagi. “Baju2 bayinya yg sudah Ga dipake' jangan dibuang kak jes, kasih aku aja, soalnyaa sebentar lagi aku punya bayi🤲😊,” seloroh fans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait