Jo In Sung Perlakukan Han Hyo Joo & Park Bo Young Berbeda di 'Unexpected Business'
TV

'Unexpected Business 3' merupakan program di mana Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjadi pemilik dari toko Asia di Amerika. Program ini akan tayang mulai 26 Oktober mendatang.

WowKeren - Jo In Sung mengundang Han Hyo Joo dan Park Bo Young untuk menjadi bintang tamu dalam program "Unexpected Business". Menariknya, sang aktor pernah memperlakukan keduanya aktris cantik itu dengan cara yang berbeda.

Cuplikan teaser "Unexpected Business 3" memperlihatkan In Sung yang membantu Hyo Joo untuk melepaskan apronnya. Sang aktor tampak serius dan telaten membantu Hyo Joo melepaskan diri dari apron agar bisa segera pergi beristirahat.

Sedangkan dalam "Unexpected Business" season sebelumnya, Bo Young juga pernah kesulitan dengan apronnya. Namun In Sung membiarkan saja ketika Bo Young mendapatkan bantuan dari Cha Tae Hyun untuk mengecilkan apronnya.

In Sung sempat terdiam beberapa saat sebelum mendekati Tae Hyun yang masih sibuk mengurusi apron Bo Young. Sang aktor tiba-tiba menarik apron Bo Young dan dengan menggoda berkata, "Aku minta maaf Bo Young-ie, tapi kamu harus mati sekarang."


Jo In Sung Perlakukan Han Hyo Joo & Park Bo Young Berbeda di \'Unexpected Business\'

Source: Naver

Beda cara In Sung memperlakukan Hyo Joo dan Bo Young saat berurusan dengan apron ini menuai perhatian penggemar. Ada yang mengatakan bahwa saat bersama Hyo Joo, In Sung bersikap seperti pasangan suami istri. Namun Bo Young diperlakukan seperti sahabat.

"Jo Insung ketika Han Hyojoo perlu memperbaiki celemeknya: *suasana pasangan suami istri yang manis*. Insung saat sahabatnya Park Boyoung perlu memperbaiki celemeknya: maafkan aku boyoungie tapi KAMU HARUS MATI SEKARANG *mulai mencekiknya*," tulis seorang penggemar.

Di sisi lain, In Sung dan Hyo Joo memang berperan sebagai suami istri dalam drama "Moving". Interaksi mereka ketika masih sama-sama menjadi agen rahasia sukses membuat penonton baper. Keduanya bahkan sudah sempat punya anak yang juga punya kekuatan super.

Sementara itu, "Unexpected Business 3" merupakan program di mana In Sung dan Tae Hyun menjadi pemilik dari toko Asia di Amerika. Program ini akan tayang mulai 26 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait