Hampir 2 Tahun, Mark Lee NCT Baru Bongkar Rahasia Pilu Perilisan 'Child'
Twitter/NCTsmtown
Musik

Mark Lee NCT akhirnya menceritakan mengenai rahasia di balik lagu solonya 'Child' yang dirilis tahun lalu sebagai proyek SM STATION kala melakukan Weverse Live terbaru.

WowKeren - Mark Lee NCT baru membongkar rahasia pilu di balik perilisan lagu solonya "Child". Lagu ini merupakan salah satu proyek NCT LAB di SM STATION yang diperdengarkan pada 4 Februari 2022.

Hal tersebut Mark ungkapkan kala melakukan Weverse Live bersama dengan Jungwoo siang ini, Senin (16/10). Jungwoo pada awalnya bertanya apakah Mark lebih suka "Child" atau "Golden Hour".

Mark menerangkan kalau menyukai kedua lagu solonya. Namun, ia memilih "Child" karena rasa frustasi yang dialami sebelum perilisannya.

"Mark, ada yang bikin aku penasaran. Kamu lebih suka 'Golden Hour' atau 'Child'?" tanya Jungwoo. "Aku suka dua-duanya, tapi jujur aku lebih suka 'Child'," aku idol kelahiran tahun 1999 itu.


Mark Lee NCT mengungkapkan kalau \

Sumber: Weverse

"Mark style?" tanya Jungwoo. "Aku tidak tahu soal style, tapi aku pilih 'Child' soalnya waktu itu aku lagi kesulitan banget, lagi burn out," beber Mark menerangkan ia tengah kesulitan fisik dan mental.

Mark menerangkan kalau saat itu, ia ingin membuat sesuatu yang bisa disukai tanpa mengeluarkan uang. Sehingga, lahirlah "Child". Lagu tersebut dirilis tanpa album sehingga tidak membuat para penggemar mengeluarkan uang untuk menikmatinya.

"Jadi aku benar-benar kaya... 'aku ingin membuat sesuatu yang bisa disukai hanya dengan emosi tanpa perlu mengeluarkan uang' dan menurutku, itu 'Child'," jelas idol pemilik nama Korea Lee Minhyung tersebut.

Sementara itu, "Child" milik Mark menjadi pembuka dari proyek "NCT LAB" yang merupakan bagian "SM STATION". Proyek untuk memperlihatkan karya penuh warna dari member NCT tersebut masih berjalan sampai saat ini. "N.Y.C.T" yang dibawakan oleh Haechan dan Taeil NCT menjadi proyek terbaru NCT LAB yang dirilis September lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru