Rizky Febian Berlutut di Depan Ribuan Orang Pinang Mahalini, 7 Potret Lamaran Terunik Artis
Selebriti

Bicara soal lamaran, deretan artis ini juga mendapatkan lamaran yang unik. Belakangan, momen romantis tersebut kerap dilakukan dengan cara-cara unik. Mulai dari melakukannya di tempat tak biasa hingga memasukkan cincin ke dalam makanan.

WowKeren - Pada Sabtu, 14 Oktober 2023, Mahalini menggelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall, Gelora Bung Karno Jakarta. Rizky Febian atau Iky menjadi salah satu penampil khusus dalam konser yang digelar oleh kekasihnya itu. Namun kehadiran putra sulung Sule ini di atas panggung membuat penonton histeris lantaran melamar pujaan hatinya di hadapan penonton.

Di panggung konser, untuk kedua kalinya Iky meminta Mahalini untuk menikah dengannya. Seperti yang diketahui, keduanya telah melangsungkan pertunangan dengan intimate dan dihadiri oleh orang terdekat pada Mei lalu. Kala itu, Iky juga berlutut melamar sang kekasih agar mau menjadi pengantinnya.


Sementara itu, cara unik Iky melamar Mahalini untuk yang kedua kalinya ini tak urung membuat para penonton baper. Apalagi ia memberanikan diri melakukannya di depan ribuan penonton.

Bicara soal lamaran, deretan artis ini juga mendapatkan lamaran yang unik. Belakangan, momen romantis tersebut kerap dilakukan dengan cara-cara unik. Mulai dari melakukannya di tempat tak biasa hingga memasukkan cincin ke dalam makanan. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Paula Verhoeven Dilamar Baim Wong Pakai Kostum Boneka


Paula Verhoeven Dilamar Baim Wong Pakai Kostum Boneka
YouTube/BaimPaula

Baim Wong memiliki cara tersendiri untuk memberikan lamaran yang berkesan kepada Paula Verhoeven. Effortnya patut diacungi jempol karena Baim rela memakai baju badut demi memberikan lamaran berkesan kepada Paula. Saat tiba di tepi pantai, ia mengeluarkan selebar kertas yang bertuliskan "Marry Me!!" dengan huruf kapital kepada wanita yang dicintainya itu. Paula sendiri terlihat sangat terkejut dan tertawa bahagia melihat aksi Baim.

2. Rizky Febian Berlutut Lamar Mahalini di Konser


Rizky Febian Berlutut Lamar Mahalini di Konser
Instagram/lini_febian

Rizky Febian alias Iky secara khusus melamar Mahalini saat konser. Tampak kakak Putri Delina ini berlutut di depan sang kekasih dan menanyakan kesediaannya Mahalini untuk menikah dengannya. Sementara itu, Mahalini sendiri terlihat terkejut akan aksi kekasihnya itu. Penonton yang hadir di konser pun auto meramaikan aksi romantis Iky melamar Mahalini.

3. Rachel Amanda Dilamar Saat Bersepeda di dekat Sawah


Rachel Amanda Dilamar Saat Bersepeda di dekat Sawah
Instagram/auroramanda95

Rachel Amanda membongkar momen lamaran dengan suaminya, Narawastu Indrapradna. Rupanya Amanda dilamar Narawastu di pinggir sawah Bantul, Yogyakarta pada bulan Mei 2022 lalu. Dalma foto yang dibagikan, Rachel dan Narawastu masih di atas sepeda masing-masing. Usai lamaran sederhana ini, pasangan tersebut merayakannya dengan bersantap bebek. Momen lamaran ini unik sekaligus romantis.

4. Kejutan Lamaran Regina Ivanova di Atas Speed Boat Polisi


Kejutan Lamaran Regina Ivanova di Atas Speed Boat Polisi
Instagram/ivanova.regina

Juara "Indonesian Idol" musim ketujuh, Regina Ivanova dilamar sang kekasih, Lucky Jayadi dengan cara romantis di atas speed boat polisi di tahun 2020. Ia gak menyangka akan dilamar pacarnya itu dengan cara yang sangat unik. Lucky melamar Regina di atas speed boat yang berada di tengah laut lengkap dengan membawa cincin dna tulisan. Meski gak menduga, Regina bahagia sang kekasih mengajaknya ke pelaminan.

5. Bam Mastro Letakkan Cincin Lamaran Untuk Kallula di Dalam Tiram


Bam Mastro Letakkan Cincin Lamaran Untuk Kallula di Dalam Tiram
Instagram/kallula

Proses lamaran Kallula dan Bam Mastro merupakan salah satu yang ikonik. Bam melamar pujaan hatinya dengan meletakkan cincin lamaran di dalam tiram. Mereka awalnya menikmati makan malam bersama di sebuah restoran. Tak lama, seorang chef meminta Kallula untuk membuka cangkang dari tiram yang ada di piringnya. Saat membukanya, ia terkejut karena menemukan sebuah cincin yang indah.

6. Kevin Sanjaya Gelar Lamaran di JIS Demi Valencia Tanoe


Kevin Sanjaya Gelar Lamaran di JIS Demi Valencia Tanoe
Instagram/valenciatanoe

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoe melangsungkan pernikahan yang megah bak negeri dongeng di luar negeri. Namun prosesi sang pebulu tangkis melamar Valen ternyata gak kalah romantis. Kevin menggelar acara romantis di Jakarta International Stadium (JIS) kemudian berlutut di depan Valen sembari mempersembahkan sebuah cincin.

7. Irish Bella Dilamar Ammar Zoni di Lokasi Syuting


Irish Bella Dilamar Ammar Zoni di Lokasi Syuting
Instagram

Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui terjebak cinta lokasi lantaran menjalani proyek sinetron yang sama. Sat set sat set, Ammar melamar pujaan hatinya dengan penuh romantis di lokasi syuting. Irish terkejut bukan main, sementara Ammar pun penuh percaya diri muncul dengan setelan jas berwarna merah muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait