Pakai Rok Pamer Kaki Jenjang, Jessica Jane Malah Disebut Kekar Mirip Laki
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane langsung membalas komentar salah seorang warganet yang menyebut kaki jenjangnya kekar dan mirip seperti laki-laki. Lantas apakah Jessica marah tak terima?

WowKeren - Jessica Jane pamer mirror selfie terbarunya ke Instagram Story, Senin (30/10). Dalam foto yang dibagikan, Jessica tampak cantik dengan tampilan feminimnya. Ia memakai rok mini warna pink yang dipadu dengan atasan lengan panjang berwarna biru.

Lucunya, adik Jess No Limit ini malah disebut mirip laki-laki karena penampilannya itu. Kok bisa?

Melalui InstaStory, Jessica memperlihatkan salah satu komentar netizen soal penampilannya. Netter perempuan itu rupanya salah fokus dengan kaki jenjang Jessica yang menurutnya terlihat kekar seperti laki-laki. Warganet tersebut menyebut jika penampakan kaki Jessica sangat berbanding terbalik dengan wajahnya yang imut.

"Kaki kamu bener2 kekar beb. Mukanya kyuti parah padahal," komentar netizen yang dibagikan oleh Jessica.

Mendapati komentar itu, Jessica tentu syok. Ia mengaku bahkan sudah mencoba melemaskan kakinya agar terlihat lebih gemulai dan anggun layaknya seorang perempuan. Namun, tetap saja usahanya gagal.


Pakai Rok Pamer Kaki Jenjang, Jessica Jane Malah Disebut Kekar Mirip Laki

Instagram Story

"Woi, ini aku sudah lemes2in biar tidak keker. Tutor biar kaki tidak laki gimana," tulis Jessica sambil menyisipkan beberapa emoji sedih sekaligus marah.

Kalau menurut kalian gimana? Apa iya kaki Jessica terlihat kekar seperti laki-laki?

Di sisi lain, Jessia Jane sebelumnya sempat jadi perhatian karena kebiasaan sederhananya yang suka memakai shampo sachet dengan harga terjangkau. Kebiasaan Jessica ini bahkan membuat Livy Renata terkaget-kaget. Livy tak menyangka jika orang kaya seperti Jessica rupanya punya kebiasaan yang merakyat.

"Livy nggak percaya aku pakai shampo sachet-an, guys," aku Jessica. "Iya, tadi i ngiranya challenge," sahut Livy yang mengundang tawa Jessica.

"Tadi aku tanya kan 'kamu pernah pakai shampo sachet-an? nggak (Livy bilang), aku pernah'. Terus Livy bilang gini, challenge ya, Ci challenge. Enggak, emang kehidupan sehari-hari aja," pungkas Jessica yang membuat Livy lagi-lagi kagum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait