Jessica Jane Pancarkan Vibes Lisa BLACKPINK Saat Pakai Busana Adat Thailand
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane memamerkan penampilan anggunnya kala mengenakan baju tradisional Thailand. Look Jane ini mengingatkan dengan gaya Lisa BLACKPINK di MV 'Lalisa' yang juga memakai busana dari kampung halamannya.

WowKeren - Jessica Jane mengunggah sederet fotonya saat tampil dalam balutan busana adat Thailand alias Chut Thai. Diketahui, adik Jess No Limit itu saat ini sedang berlibur ke Thailand bersama teman-temannya. Menariknya, penampilan Jane kala mengenakan Chut Thai ini mengingatkan dengan gaya Lisa BLACKPINK di MV "LALISA".

Di music video tersebut, Lisa juga tampil memukau dengan mengenakan pakaian tradisional Thailand. Namun, busana yang dikenakan Jane dan Lisa memiliki perbedaan. Apa itu?

Dilihat dari unggahan Instagram-nya pada Kamis (14/12), Jane tampak cantik mengenakan Chut Thai berwarna biru laut. Model busana yang dipakai Jane memperlihatkan salah satu bahunya. Meski begitu, penampilan YouTuber 24 tahun ini tetap terlihat anggun dan berkelas.

Jessica Jane Pancarkan Vibes Lisa BLACKPINK Saat Pakai Busana Adat Thailand

Instagram/@jessicajane99


Dengan busana cantik itu, Jane disebut warganet cocok menjadi seorang putri dari kerajaan Thailand. Belum lagi Jane memancarkan aura mahal saat memamerkan berbagai posenya dengan latar belakang bangunan khas Thailand. Riasan wajah dan tatanan rambutnya juga membuat look Jane terlihat anggun.

Seperti yang sempat disinggung di awal, busana yang dipakai Jane ini memiliki perbedaan dengan milik Lisa dalam MV "LALISA". Pasalnya, Jane memilih model Chut Thai yang panjang hingga menutupi kakinya. Sementara Chut Thai yang dipakai Lisa lebih terbuka dan berwarna terang, yakni emas.

Jessica Jane Pancarkan Vibes Lisa BLACKPINK Saat Pakai Busana Adat Thailand

Instagram/@asavagroup

Kendati demikian, keduanya sama-sama terlihat cantik dengan gaya masing-masing. Lucunya, Jane yang berpakaian menyerupai orang Thailand malah disebut seperti perempuan Korea karena paras orientalnya.

"Jess lg di thailand malah kekoreaan! Cantikk [sic!]," puji aktris Michelle Zudith. "Sawadikapp," goda Jerome Polin. "Princess darimana nii [sic!]," sambung netizen. "Ci Jane always beautiful," tukas warganet lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait