Padahal Sultan! Livy Renata Syok Tahu Kebiasaan Jessica Jane yang Merakyat Banget
Instagram
Selebriti

Jessica Jane sukses membuat Livy Renata terkejut sekaligus kagum karena gaya hidupnya yang sederhana. Siapa yang mengira bahwa Jessica sehari-harinya memakai shampo sachet yang dijual murah meriah.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jessica Jane adalah salah satu YouTuber Tanah Air yang memiliki penghasilan fantastis setiap tahunnya. Bahkan setiap bulannya, estimasi cuan yang didapat Jessica antara Rp119 juta hingga Rp1,9 miliar.

Di tengah kondisinya yang serba kecukupan, siapa sangka Jessica memiliki kebiasaan yang justru sederhana. Tak heran jika hal ini sempat membuat Livy Renata syok.

Momen saat Livy terkaget-kaget usai mengetahui kebiasaan sederhana Jessica ini tampak dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube sang YouTuber pada Rabu (25/10). Lantas kira-kira apa kebiasaan merakyat Jessica yang membuat Livy syok?

Dalam video tersebut, kedua perempuan cantik ini tampak sedang berada di sebuah mal untuk membuat konten. Jessica mulanya yang mengajak Livy untuk melakukan tantangan dengan berbelanja sebanyak-banyaknya dengan budget Ro100 ribu.

Jessica dan Livy lantas berkeliling mal untuk mencari barang-barang yang paling murah. Mereka bertarug siapa yang paling banyak mendapatkan barang dengan total terhemat. Banyak barang yang dibeli Jessica dan Livy, mulai dari aksesoris, makanan, hingga obat-obatan.


Sampai akhirnya Livy harus mengaku kalah dari Jessica. Pasalnya Jessica berhasil membeli banyak barang dengan sisa uang yang lebih banyak daripada Livy.

Kepiawaian Jessica dalam berhemat saat belanja ini tak ayal membuat Livy kagum. Namun, rupanya kebiasaan membeli barang-barang murah memang sudah sering dilakukan Jessica sejak dulu. Sampai detik ini, meskipun dirinya sudah punya penghasilan fantastis dan bisa saja membeli barang-barang mahal dengan mudah.

Dengan kebiasaan hidup sederhana Jessica ini, Livy semakin dibuat terkejut saat mengetahui fakta bahwa adik ipar Sisca Kohl ini punya kebiasaan memakai sampo sachet yang dijual dengan harga murah meriah.

"Livy nggak percaya aku pakai shampo sachet-an, guys," aku Jessica. "Iya, tadi i ngiranya challenge," sahut Livy yang mengundang tawa Jessica.

"Tadi aku tanya kan 'kamu pernah pakai shampo sachet-an? nggak (Livy bilang), aku pernah'. Terus Livy bilang gini, challenge ya, Ci challenge. Enggak, emang kehidupan sehari-hari aja," pungkas Jessica yang membuat Livy lagi-lagi kagum.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait