8 Potret Sibling Goals Jessica Jane dan Jess No Limit yang Sempat Disangka Pacaran
Instagram/jessicajane99/jessnolimit
Selebriti

Jessica Jane dan Jess No Limit merupakan saudara kandung yang sama-sama terkenal sebagai YouTuber. Namun siapa sangka masih ada yang salah paham menyangka keduanya sebagai sepasang kekasih.

WowKeren - Jessica Jane dan Jess No Limit merupakan saudara kandung yang sama-sama terkenal sebagai YouTuber. Mereka pun populer dan memiliki jutaan penggemar. Jessica dan Jess pun sering kali membuat kolaborasi konten yang menarik.

Menariknya, ada yang salah paham mengira jika Jessica dan Jessa adalah sepasang kekasih. Padahal selintas wajah mereka sangat mirip tapi. Karena sudah lelah melihat banyak kesalahpahaman yang mengiranya sebagai kekasih sang kakak, Jessica pun sampai ngegas. 


YouTuber 24 tahun kelahiran Jakarta ini tak habis pikir mengapa masih banyak orang tak tahu jika ia dengan Jess adalah adik dan kakak. Bahkan Jess sendiri sudah menikah dengan Sisca Kohl dan memiliki anak yang diberi nama Sofia.

Momen-momen kebersamaan Jessica dan Jess sendiri memang sering dibagikan oleh keduanya. Layaknya saudara yang kadang akur kadang jahil, simak yuk potret sibling goals mereka:

(wk/rosi)

1. Posisi Ikonik Ketika Rayakan Ulang Tahun


Posisi Ikonik Ketika Rayakan Ulang Tahun
Instagram/jessicajane99

Jessica dan Jess memiliki posisi ikonik saat salah satu diantara mereka merayakan ulang tahun. Sosok yang berulang tahun akan berada di tengah dipeluk oleh kedua orangtua, sementara yang lain akan pasang wajah tersenyum dan duduk di paling ujung. Selain itu, bisa dipastikan bahwa setiap ulang tahun meriah karena dirayakan bersama.

2. Akur Sejak Kecil


Akur Sejak Kecil
Instagram/jessicajane99/jessnolimit

Bisa dibilang, Jessica dan Jess menghabiskan masa kecil mereka bersama. Apalai jarak usia mereka hanya 3 tahun. Jess lahir pada 5 Februari 1996, sementara adiknya pada 20 Agustus 1999. Sejak kecil keduanya terlihat akur melihat dari foto-foto lama yang diunggah Jess dan Jessica.

3. Keakraban Bikin Iri


Keakraban Bikin Iri
Instagram/jessnolimit

Duo bersaudara ini memang sering membuat kehebohan. Kali ini Jessica dan Jess bahkan tak tahu memakai kostum hewan yang menggemaskan di tempat umum. Keakraban keduanya ini tak hanya memicu tawa namun juga iri. Beberapa netter tampak curhat di kolom komentar mengaku sedih karena tidak bisa akur dengan saudara kandungnya.

4. Turut Bahagia Kakak Menikah


Turut Bahagia Kakak Menikah
Instagram/jessnolimit

Jess diketahui telah menikah dengan Sisca Kohl bahkan mempunyai buah hati. Di momen lamaran, Jessica hadir menyaksikan sang kakak akhirnya melepas masa lajangnya.  Semua mata menatap ke arah pasangan yang tengah berbahagia ini. Jessica menyaksikan momen ini dengan senyum yang manis.

5. Keharmonisan Rayakan Natal


Keharmonisan Rayakan Natal
Instagram/jessnolimit/jessicajane99

Kakak beradik ini merayakan Natal setiap tahunya dengan penuh suka cita. Tampak keduanya manis banget mengabadikan foto bersama. Di kesempatan lain, Jessica dan Jess memakai kostum rusa yang lucu. Sementara ayah dan ibunya juga memakai piyama pasangan imut.

6. Tak Tega Sentil Dahi


Tak Tega Sentil Dahi
TikTok/ssnaeee

Terdapat momen manis di mana Jessica dan Jess tampaknya sedang bermain di mana yang kalah akan disentil. Harusnya giliran sang adik yang mendapatkan hukuman, namun Jess tampak bersikap lembut. Ia sekolah akan menyentil dahi adiknya namun akhirnya melakukannya dengan ringan.

7. Beri Hadiah Adik


Beri Hadiah Adik
TikTok/jessnolimit999

Sebagai kakak, Jess senang memberikan sebuah hadiah untuk Jessica. Seperti pada momen di atas, pemilik nama Tobias Justin tersebut membelikan adiknya sebuah boneka yang besar berwarna pink. Awalnya Jessica tampak ragu namun akhirnya ia bahagia karena hadiahnya sungguhan.

8. Saling Ejek


Saling Ejek
TikTok/graciaajessicajaneee

Lumrah sebagai kakak untuk saling mengejek membuktikan keakraban mereka. Di sebuah kesempatan, Jessica terlihat menggoda kakaknya yang gombalan yang sempat diutarakan Jess kepada seorang perempuan. Sementara kakaknya asyik makan, Jessica tak henti menertawakan kata-kata Jess yang menurutnya kocak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait