Shandy Purnamasari Bestie Fuji An Terciduk Puji Kecantikan Aaliyah Massaid
Instagram
Selebriti

Sosok Crazy Rich Malang sekaligus sahabat Fuji An, yakni Shandy Purnamasari tak segan memuji kecantikan Aaliyah Massaid di tengah rumor asmara dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Aaliyah Massaid baru saja menerima pujian dari sosok Crazy Rich Malang, yakni Shandy Purnamasari. Shandy keciduk memuji kecantikan Aaliyah. Menariknya, Shandy dikenal sangat dekat dengan Fujianti Utami dan keluarga Haji Faisal.

Karena itu, postingan Shandy yang menyanjung Aaliyah berhasil mencuri perhatian banyak orang. Ia bahkan me-repost hasil pemotretan Aaliyah yang dibagikan oleh akun @itsfrankywu ke Story Instagram pribadinya.

Shandy agaknya terpukau dengan kecantikan Aaliyah di unggahan tersebut. “Bole secakep ini ga sih [sic!],” puji Shandy sembari menyelipkan emoji hati dan menandai akun Instagram Aaliyah.

Mendapati pujian dari Shandy, Aaliyah langsung memberikan reaksi. Ia berterima kasih lantaran sudah dipuji cantik. Putri Reza Artamevia itu juga membagikan ulang Story Shandy ke Instagram-nya.


Mashallah mba Shandy peluk jauh yg lagi umroh [sic!],” balas Aaliyah lengkap dengan emoji hati dan peluk sebagai tanda terima kasih.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, Aaliyah saat ini santer dirumorkan dekat dengan mantan Fuji, Thariq Halilintar. Baik Aaliyah maupun Fuji juga sering sekali menjadi korban perbandingan netizen. Padahal, hubungan Fuji dan Aaliyah diperkirakan tak ada masalah.

Tak diketahui pasti seperti apa awal mula kedekatan Aaliyah dengan Shandy. Tetapi, putri mendiang Adjie Massaid itu diduga terpilih sebagai brand ambassador baru untuk klinik kecantikan milik Shandy.

Aaliyah diduga menjadi BA bersama sang ibu, Reza Artamevia. Pasalnya, beberapa foto dan video memperlihatkan jika Aaliyah sempat menjalani sesi pemotretan iklan bersama Reza.

Di sisi lain, Shandy bersama sang suami, Gilang Widya Permana atau yang akrab disapa Juragan 99 sempat memberikan kejutan ulang tahun untuk Fuji. Keduanya bahkan rela bertandang ke rumah Fuji saat larut malam. Fuji pun sempat dibuat menangis karena kejutan ultah Shandy dan Juragan 99.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru