Rinoa Aurora Senduk Sudah Minta Putus pada Leon Dozan Sebelum Dugaan Penganiayaan Terkuak
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Rinoa Aurora Senduk membeberkan kalau ia sudah cukup sering meminta putus dari Leon Dozan bahkan sebelum dugaan penganiayaan terkuak. Namun kuat dugaan kalau Leon tak mau mengabulkan permintaan Rinoa.

WowKeren - Kisah cinta Rinoa Aurora Senduk dan Leon Dozan diduga cukup rumit. Rinoa mengungkap kalau ia sebenarnya sudah sering meminta putus dari Leon sebelum dugaan penganiayaan terkuak. Sayangnya saat diminta putus, Leon justru terus menemui Rinoa bak menolak pisah dari seleb cantik asal Sulawesi Utara itu.

"Iya sudah berulang kali bilang putus, tapi Leon masih kejar-kejar," terang Rinoa di Jakarta. Rinoa juga membeberkan kalau ia sudah sempat bertemu dengan Leon. Ia mengaku sudah memaafkan namun merasa kalau proses hukum harus tetap berjalan.

"Kalau ketemu sudah tadi, saya juga dilahirkan dan diajarkan sebagai manusia yang pemaaf," seru Rinoa. "Jadi sudah saya maafkan tapi kita harus tetap menaati proses hukum yang sedang berjalan."


Sementara itu, ayah dari Leon, Willy Dozan, sudah sempat buka suara terkait kekasih putranya. Willy justru mengisyaratkan kalau sifat Rinoa tak kalah posesif dari Leon. Bahkan Willy menyebut kalau Rinoa juga suka menampar dan emosian.

"Kejadian persisnya kapan saya nggak tahu, tapi saya tahu (soal pertengkaran Leon dan Rinoa). Saya nggak langsung menghubungi orangtua Rinoa, yang saya urus anak saya sendiri. Saya bilang, 'Kenapa nih'. Dia bilang. 'Ya bertengkar'. 'Persoalannya apa'. 'Ya biasalah saling cemburu'," kata Willy. "Jadi ternyata dari awal saya mengenal Leon dan Rinoa ini sudah pacaran satu tahun, dua-duanya sifatnya hampir sama. Posesif, baper, cemburuan, mudah emosi. Kalau dibilang kasar, maaf kata ya ini laporan Leon, Rinoa juga cukup kasar, suka nampar."

Sosok pengacara Firdaus Oiwobo yang kabarnya ditunjuk untuk menangani kasus Leon juga sempat buka suara soal Rinoa. Firdaus mengungkit dugaan kalau Rinoa suka main tangan.

"Memang Rinoa ini kan kalau dia marah juga sebenarnya beliau itu main tangan," ujar Firdaus. "Terkadang nampar Leon, beberapa kali juga nampar Leon. Dan Leon juga untuk membela diri akhirnya beliau ketika ribut memegang tangannya Rinoa agar Rinoa tidak main tangan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait