Leon Dozan Eksis Lagi di Media Sosial pasca Bebas dari Penjara
Instagram/leonrdozan
Selebriti

Usai bebas, Leon Dozan kini kembali muncul di media sosial. Hal ini terlihat dalam unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (13/12). Wah, apa unggahan pertama Leon pasca bebas?

WowKeren - Leon Dozan akhirnya menghirup udara bebas usai ditahan terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Usai bebas, Leon ternyata kini kembali muncul di media sosial. Hal ini terlihat dalam unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (13/12).

Dalam foto yang diunggah, wajah Leon tampak lebih segar. Mengenakan atasan serba hitam, Leon tersenyum bahagia bersama ibunya, Betharia Sonata.

Berbeda dengan Leon, penampilan Betharia terlihat jauh lebih berwarna. Mantan istri Willy Dozan itu tampil cantik dengan kemeja berwarna krem dipadukan dengan blazer merah dan inner putih.

Tidak diketahui pasti kapan dan di mana foto tersebut diambil. Namun, aura kebahagiaan Leon dan Betharia terpancar jelas dari wajah mereka.

Leon Dozan Eksis Lagi di Medsos usai Bebas dari Penjara atas Kasus Dugaan Penganiayaan Rinoa Aurora

Instagram


Sementara itu, Leon belum lama ini sempat menceritakan tentang pengalamannya selama berada di dalam penjara. Menurut Leon, ia tidur dengan 19 orang narapidana lainnya dalam satu sel. Leon pun mengaku jarang mandi.

"Satu sel kurang lebih 19 orang," ungkap Leon belum lama ini. "Kalau mandi itu kadang-kadang."

Kehidupan Leon di penjara kini telah mengubah dirinya. Ia mengaku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Pelajarannya yang paling hebat ya dalam hidup Leon, pokoknya banyak mendapatkan pelajaran di sana," tambah Leon. "Leon salat berjamaah, ngaji bareng, pokoknya ada pelajaran yang bikin Leon yakin bisa ke depannya lebih baik lagi."

Leon sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan kepada Rinoa dan kasus penghinaan terhadap institusi Polri. Bukti rekaman video pun sempat beredar luas di media sosial.

Namun, Rinoa akhirnya mencabut laporan dan memutuskan berdamai dengan Leon pada 4 Desember lalu. Ia mengaku telah memaafkan Leon meski mengalami trauma yang cukup berat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait