PLAVE
Instagram/plave_official
Musik

Penggemar K-Pop seolah dimanjakan dengan adanya grup-grup baru yang debut tahun ini, yang meski masih berstatus sebagai rookie tapi telah menyuguhkan musik yang berkualitas.

WowKeren - PLAVE adalah boy group virtual yang dibentuk oleh VLAST. Grup ini terdiri dari 5 member yaitu Noah, Bamby, Yejun, Eunho dan Hamin. Mereka dirilis melalui siaran langsung di YouTube dan Twitch resminya pada 15 September 2022 dan memulai debut resmi pada 12 Maret 2023 dengan merilis album single pertama mereka, "Asterum."

Mini album kedua mereka, "Asterum: The Shape of Things to Come" mencapai 1 juta streaming dalam 13 jam, dan total 1,7 juta streaming dalam 24 jam setelah dirilis dan memasuki Melon Hall of Fame. Pada 17 November 2023, diumumkan bahwa grup tersebut dinominasikan untuk Rookie of the Year bersama banyak artis lainnya untuk Melon Music Awards. Selain merilis musik, PLAVE juga melakukan streaming live di channel YouTube dua kali seminggu untuk berinteraksi dengan penggemarnya, melalui berbagai aktivitas termasuk pertunjukan live.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait