Wang Yibo Tak Sengaja Injak Dalaman Wanita di Atas Panggung Acara Tahun Baru
Instagram/yibo.w_85
Musik

Wang Yibo tetap bersikap profesional saat mengalami hal tak terduga ketika berada di atas panggung. Ia tanpa sengaja menginjak barang pribadi yang diduga milik seorang penyanyi wanita.

WowKeren - Member boy grup UNIQ, Wang Yibo mengalami hal tak terduga saat tengah melakukan rehearsal untuk mengisi acara tahun baru di stasiun TV Tiongkok. Ia tak sengaja menginjak sebuah nipple patch yang tiba-tiba ada di atas panggung. Diduga nipple patch tersebut milik seorang penyanyi wanita yang latihan sebelum Yibo dan tanpa sengaja terjatuh.

Momen ini terjadi pada 29 Desember 2023 lalu. Kala itu, Yibo yang sedang asyik melatih vokal dengan mengelilingi panggung bersama seorang penari. Namun, ia mendadak dikejutkan dengan benda berwarna aprikot tidak sengaja terinjak oleh sepatunya. Setelah dilihat, rupanya itu adalah sebuah nipple patch yang biasa digunakan wanita.

Suasana pun sempat berubah menjadi canggung. Yibo sendiri tampak terkejut. Namun, keterkejutan itu tak berlangsung lama, sebab Yibo kembali melanjutkan latihan dengan tenang setelah mengambil dan melempar nipple patch tersebut ke samping panggung.


Wang Yibo Tak Sengaja Injak Dalaman Wanita di Atas Panggung Acara Tahun Baru

Source: TV Hunan

Di malam harinya, Yibo juga sukses menghibur penggemar dengan penampilan apiknya di atas panggung. Penyanyi kelahiran 1997 ini membawakan lagu barunya yang berjudul "Onlooker". Suara merdu Yibo berhasil membius para penonton.

Potongan video saat Yibo latihan ini kemudian dibagikan ke media sosial dan menjadi viral. Netizen Tiongkok memberikan pujian pada Yibo yang terlihat tetap santai, meski menemukan barang pribadi milik seorang wanita. Tak sedikit yang mempertanyakan pemilik sesungguhnya nipple patch itu.

"Lucu sekali dia menginjak penutup dada sambil bernyanyi dengan penuh semangat," komentar netter. "Selebriti wanita yang berlatih sebelum Wang Yibo pasti merasa malu," sahut yang lain. "Aku penasaran dengan selebriti wanita yang berlatih sebelum dia," ujar warganet. "Meskipun situasinya canggung, Wang Yibo berhasil menyelesaikan latihannya," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait