Li Wenhan Tak Sengaja Spill Sungjoo UNIQ Diduga Diam-Diam Punya Istri dan Anak
Instagram/liwenhan.s/songjoo2016
Selebriti

Dua rekan segrup Wang Yibo dan WOODZ di UNIQ tengah menjadi sorotan usai Li Wenhan tidak sengaja menyebutkan soal anak saat Sungjoo sedang melakukan live.

WowKeren - Rekan segrup Wang Yibo dan WOODZ (Cho Seung Youn) di UNIQ tengah disorot karena interaksi mereka saat live. Pasalnya, Li Wenhan mendadak tak sengaja spill bahwa Sungjoo diam-diam punya istri dan anak.

Beberapa waktu lalu, Sungjoo melakukan live streaming di media sosial yang kemudian videonya disebarkan ulang oleh fans. Meskipun UNIQ tidak banyak aktivitas bareng sejak 2018, para membernya masih aktif dan sebagian lebih dikenal di Tiongkok.

Dalam live tersebut, Sungjoo memutar pesan suara kiriman dari Wenhan. Sungjoo mendapatkan ucapan selamat ulang tahun berupa nyanyian ceria dari teman segrupnya itu.

Pada bagian kedua pesannya, Wenhan tiba-tiba berkata, “Apakah putramu belum tidur? Ayo biarkan paman memelukmu.”

Segera setelah pesan itu terdengar, Sungjoo bergegas mematikannya. Dari sana, Sungjoo diduga sudah menikah dan punya anak.

Sebelum ini, Sungoo telah dirumorkan menikah sejak 2018 lalu. Namun, ucapan Wenhan yang tidak sengaja mengkonfirmasi rumor itu membuat fans kaget. Apalagi saat ditelusuri, Sungjoo menyimpan mainan anak-anak di rumahnya yang terungkap pada salah satu video TikTok.


Meskipun kabar Sungjoo punya istri dan anak disambut positif, ucapan Wenhan tidak dipercaya sebagian fans. Pasalnya, Wenhan selama ini dikenal dengan ucapannya yang asal.

Li Wenhan Tak Sengaja Spill Sungjoo UNIQ Diduga Diam-Diam Punya Istri dan Anak

Source: TikTok

"Kacau sekaligus menghibur. Aku 100 persen yakin jika SY tidak berada di militer dia akan terlibat dalam hal ini," kata salah satu netizen. "SUNGJOO SUDAH MENIKAH DAN DIA PUNYA ANAK JUGA, bayi UNIQ-ku sudah menjadi paman sekarang," sahut netizen lain. "Ooh, Sungjoo sudah punya anak laki-laki! Tak heran banyak dari mereka yang sudah menikah diam-diam," imbuh yang lain.

"Ini menjadi tidak terkendali. itu berasal dari wenhan, apa yang perlu diberantemin? dia seorang (badut). jika benar Sungjoo adalah seorang ahjussi sekarang, dia bisa menikah dan punya banyak anak," komentar seorang netizen.

"Aaturan c-ent #1 JANGAN PERCAYA LI WENHAN. Bung mengambil jurusan sastra yang tidak masuk akal dan studi misinformasi, dia benar-benar badut [sic!]," sambung netizen yang lain. "Maksudku, jika itu benar, selamat??? Apa yang harus dilawan hahahaa tapi mengetahui wenhan ....... entahlah hahahaa," ujar lainnya.

Sementara itu, UNIQ awalnya adalah kolaborasi YG Entertainment dan Yuehua yang aktif baik di Korea Selatan maupun di Tiongkok. Pada 2018, setiap member UNIQ menjalankan aktivitas individu dan tidak pernah ada kata disband secara resmi di mana Wenhan debut ulang di grup Tiongkok UNINE dan Sungjoo mengejar karier akting.

Setelah beberapa tahun tidak ada aktivitas bersama, UNIQ sempat “reuni” pada 2023 lalu. Mereka bersatu kembali untuk membantu Yixuan melamar tunangannya, Cheng Meng Yao.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait