Wang Yibo Diduga Dianaktirikan Sutradara Film 'One and Only'
Instagram/yibo.w_85
Selebriti

Wang Yibo telah menanjak menjadi salah satu aktor papan atas di Asia. Namun, seiring dengan ketenaran cepat yang diraihnya, berbagai kontroversi turut menyelimuti karier sang aktor.

WowKeren - Wang Yibo ikut menghadiri acara Weibo Movie Night pada 16 Juni lalu. Aktor Tiongkok kelahiran tahun 1997 itu datang bersama dengan Huang Bo dan sutradara Da Peng. Namun, Yibo diduga dianaktirikan oleh sutradara Da Peng.

Ketika menerima penghargaan di panggung, sutradara Da Peng mengucapkan terima kasih kepada produser Chen Zhi Xi karena telah memfasilitasi pembuatan film "One and Only." Dia juga berinteraksi dengan aktor pria yang berdiri di sebelahnya.

Akan tetapi, sutradara Da Peng tidak menyebutkan nama Yibo yang ikut hadir di antara penonton. Hal ini memicu kemarahan penggemar Yibo yang menuduh Da Peng tidak tahu terima kasih dan telah mempermalukan idola mereka.

Menurut media QQ, Yibo membuat pernyataan kontroversial selama promosi film "One and Only". Salah satunya seperti, "Apa yang terjadi pada film setelahnya bukanlah urusanku, karena aku telah melakukan pekerjaanku sebagai seorang aktor." Selama roadshow, Yibo sering salah bicara sehingga mengharuskan sutradara Da Peng turun tangan.


Setelah acara tersebut, media Tiongkok menyadari bahwa sutradara Da Peng berhenti mengikuti Yibo di Weibo. Hal ini semakin membuat penggemar Wang Yibo kesal. Mereka membanjiri akun Weibo Da Peng dengan cacian, menuduhnya tidak tahu terima kasih.

"Apakah film ini akan ada tanpa Wang Yibo?[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku tidak peduli tentang Da Peng atau Xiao Peng, siapa yang akan menonton filmnya tanpa Wang Yibo?[sic!]," tambah yang lain. "Da Peng berterima kasih kepada banyak orang tapi tidak kepada Wang Yibo, jiwa dari film itu?[sic!]," sahut netizen lainnya.

Kejadian ini bukanlah kali pertama penggemar Yibo menumpahkan amarahnya kepada orang-orang di sekitar idolanya. Sebelumnya, aktor Wang Yang, yang membintangi drama "War of Faith" bersama Yibo, juga menjadi sasaran serangan penggemar Wang Yibo.

Hal ini terjadi setelah Yibo tidak masuk nominasi untuk kategori Best Actor dalam penghargaan Magnolia Award, sedangkan Wang Yang masuk nominasi. Penggemar Yibo menuduh Wang Yang mencuri nominasi itu. Mereka tidak hanya menyerang halaman pribadi Wang Yang dengan cacian, tetapi juga mengirim surat kepada penyelenggara penghargaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait