Rayyanza Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terima Pujian dari Doyoung NCT
Instagram
Selebriti

Konser 'Neo City: Jakarta - The Unity' yang digelar pada Minggu (14/1) berlangsung meriah. Usai konser, Doyoung sempat mengucapkan rasa terima kasihnya. Menariknya, ia memajang potret bersama Rayyanza.

WowKeren - Konser "Neo City: Jakarta - The Unity" merupakan tur dunia ketiga NCT 127. Sama seperti konser hari pertama pada Sabtu (13/1), konser penutup yang digelar Minggu (14/1) juga berlangsung meriah.

Usai konser, Doyoung sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans Indonesia melalui unggahan Instagram pribadinya. Ia pun berjanji akan datang lagi ke Indonesia.

Menariknya, Doyoung sempat memamerkan potret dirinya bersama putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad. Doyoung bahkan tidak segan memberikan pujian untuk bayi yang kerap disapa Cipung alias Ajja itu.

"NCTzen Indonesia. Terima kasih banyak untuk kemarin dan hari ini. Berkat NCTzen Indonesia, kami bisa memperlihatkan penampilan yang terbaik. Terima kasih banyak, sudah bersama kami dari mulai sampai konser berakhir [sic!]," ungkap Doyoung di bagian keterangan unggahannya. " Kami pasti akan datang lagi dan menunjukan penampilan yang lebih baik. NCTzen Indonesia, sekali lagi terima kasih banyak ya~ Cipung cute… [sic!]."


Rayyanza Cipung Putra Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dipuji Doyoung NCT

Instagram

Dalam waktu singkat, unggahan Doyoung langsung banjir komentar netizen khususnya fans. Tidak sedikit yang ikut gemas dengan Doyoung dan Rayyanza. Akun Instagram Raffi dan Nagita bahkan sempat me-repost unggahan Doyoung tersebut melalui InstaStory miliknya.

"KAGET ADA CIPUNG 😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @slw***l0w. "Cipung cute doyoung juga cute 😍❤️ [sic!]," balas akun @ainun***mhd. "Cipung with hyung doyongii🤭🤭 [sic!]," ungkap akun @sipar***jane.

"ADA CIPUNG WATTT?! [sic!]" sahut akun @primus***indi. "GA EXPECT CIPUNG MUNCUL😭 [sic!]," timpal akun @span***aaa. "Please gw ngelike karna ada cipungnya😭 tangan gw gatel, tp sorry do gw masih sedih lo minum sbux🙏🏻 hehe [sic!]," tambah akun @twinkling***lemon.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait