Sarwendah Pajang Potret Betrand Peto Adu Ganteng Bareng NCT 127
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Selain Raffi Ahmad, member NCT 127 ternyata juga sempat bertemu dengan keluarga Ruben Onsu. Visual Betrand Peto pun tidak kalah dengan Taeyong cs. Yuk, intip fotonya berikut ini.

WowKeren - Konser "Neo City: Jakarta - The Unity" merupakan tur dunia ketiga NCT 127. Sama seperti konser hari pertama pada Sabtu (13/1), konser penutup yang digelar Minggu (14/1) di Indonesia Arena, Senayan, juga berlangsung meriah.

Saat berada di Jakarta, member NCT ternyata juga sempat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak hanya Raffi, keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah juga berkesempatan untuk bertatap muka dengan Taeyong cs.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Senin (15/1) malam, Sarwendah memamerkan potret dirinya kala berfoto bersama NCT. Tidak sendirian, ia juga mengajak kedua putrinya beserta sang anak sambung, Betrand Peto.

Visual Betrand tidak kalah tampan dengan member NCT. Ia pun mengenakan atasan warna putih senada dengan member lainnya.


"Nice to meet you guys @nct127 [sic!]," tulis Sarwendah di bagian keterangan unggahannya. "See you next time🥰🥰 #SW #Sarwendah #TheOnsu #Nct127 [sic!]."

Dalam waktu singkat, unggahan tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Mereka mengaku terkejut jika keluarga Onsu bisa berpose bersama member NCT.

"Setelah keluarga Nagita Slavina terbitlah keluarga Sarwendah🙂🙂inii janjian apa gimana nii😭😭 [sic!]," komentar pemilik akun @nona***min0816. "SHOCK BANGEETTTT, KETEMUU THE ONSU😫😫😫 [sic!]," sahut akun @al***zp_. "NCT beneran anak angkat keluarga Ahmad dan keluarga Onsu [sic!]," imbuh akun @hep***ne_.

"Bentar lagi ayah ruben ama papa raffi rebutan hak asuh bujank nct😭😭🤣🤣✌ [sic!]," celetuk akun @skeac***bout. "RANS ortunya NCT 127, kalo the Onsu ortunya Wayv. Jadi mereka lagi main ke rumah ortunya anak wayv 😭😭 tinggal anak dream blm nemu ortu di indo 😂 [sic!]," tambah akun @frdy***aan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait