Nagita Slavina Pamer Attitude Sopan pada Petinggi TNI di Tengah Hujatan Soal Aksi Goyang Ngebor
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membuktikan kalau dirinya juga bisa menempatkan diri saat menghadiri acara formal. Ia pun tampak memperlihatkan sikap sopan ketika mengucap terima kasih di depan petinggi TNI AL.

WowKeren - Nagita Slavina agaknya berusaha menghempas imej miring usai attitudenya saat hadir di pesta kakak ipar Nia Ramadhani, Gita Janu, menuai gunjingan. Nagita seolah ingin menunjukkan kalau ia tetap bisa menempatkan diri walau sebelumnya dihujat soal aksinya joget goyang ngebor di pesta Gita.

Membuktikan hal itu, Gigi sempat pamer attitude sopan di depan petinggi TNI AL. Ia tampak mengatupkan tangan dan mengucap terima kasih terkait acara yang ia hadiri bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Instagram

Nagita Pamer Sikap Sopan di Depan Petinggi TNI

"Terima kasih hari ini kegiatannya," kata Raffi di depan Kasal Muhammad Ali pada hari Kamis (18/1). "Terima kasih, bantu doa ya," ujar Kasal bersama petinggi TNI AL lainnya. "Bapak, semuanya terima kasih," kata Gigi yang tampil cantik nan elegan mengenakan atasan warna putih. Aksi Gigi itu mendapat acungan jempol dari salah satu petinggi TNI AL yang berdiri di dekatnya.


Sementara itu, kehadiran Gigi dan Raffi ini dalam rangka memberangkatkan kapal untuk bantuan pada Palestina. Raffi pun sempat mengunggah video bersama para artis dan juga Menhan Prabowo Subianto yang ikut hadir di acara tersebut.

"Alhamdulillah ❤️ Pemberangkatan bantuan kemanusiaan ke P4L3T1N4 🍉 berjalan lancar menggunakan kapal rumah sakit mengangkut Kurang lebih 236 ton bantuan berbagai macam kebutuhan," kata Raffi. "Rasa Kemanusiaan diatas segalanya ❤️ Damai Duniaku .... Damai Indonesiaku 🇮🇩🙏❤️✌️ Terimakasih Pa @jokowi 🇮🇩 Terimakasih Pa @prabowo 🇮🇩 Terimakasih seluruh petinggi TNI / Polri dan seluruh jajaran .... dan pastinya terimakasih seluruh rakyat Indonesia yang selalu Cinta Damai ❤️✌️🇮🇩."

Sebelumnya, Gigi menuai sindiran setelah terciduk joget seksi di private party untuk merayakan ulang tahun Gita. Di sisi lain, netter justru bersimpati dan malah takjub karena artis sekalem Gigi juga bisa ngedance kece. Ia pun sempat dipuji sebagai hot mama ketika pamer aksi dance goyang ngebor itu.

"Gue cuma mau bilang, gigi mau jungkir balik model apa aja, mau bikik ulah mau bener mau gak bener, kalau pun gigi salah, juga tetep di bela sama penjilatnya.. fans penjilatnyakan fanatik banget," ujar netter menyindir Gigi. "Kecewa sama Gigi," keluh netter.

"Makanya raffi gk mw nglepasin gigi..depan camera bisa jaga diri..kbayang gk klo cm b.2 sm raffi hot nya kek apa???😂😂" ujar netter yang membela Gigi. "Hot mama🔥msh batas wajar aj sih...namax jg party...asek....msh circlex kebanyakan cewek jg..ngga mabora...mama jg perlu refreshing jg kali...lanjut...asek goyangx mama gigi💃💃," ujar netter. "Alhamdulillah ternyata gigi hot, yg dlu suka ngatain dugong, moh liat bisa ngebor sampe bawah buat nyenengin lakik. Lakik sendiri ya, bukan lakik orang. Catet 😂," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait