Ivan Gunawan Temukan Kebahagiaan di Momen Sederhana di Tengah Kehebohan Ayu Ting Ting Dilamar
Instagram
Selebriti

Ivan Gunawan tuliskan ungkapan hatinya kala akui temukan kebahagiaan di momen sederhana. Hal ini ia ungkapkan di tengah Ayu Ting Ting diduga telah dilamar oleh seorang abdi negara.

WowKeren - Selain menjadi seorang presenter, Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun juga dikenal sebagai desainer kondang yang karyanya kerap kali membuat banyak pasang kata terkagum-kagum. Goresan tangannya nyaris tak pernah gagal dalam mendesain beragam busana.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Igun selalu saja menarik perhatian. Termasuk beberapa waktu lalu kala Igun diisukan miliki hubungan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Sehingga sampai saat ini, Igun dan Ayu kerap dikait-kaitkan.

Seperti belakangan ini kala Ayu heboh diduga telah dilamar oleh seorang abdi negara, tepatnya TNI. Di tengah kehebohan kabar tersebut, Igun curhat ungkap temukan kebahagiaan di momen sederhana.

Rehat sejenak dari hiruk pikuk, menemukan kegembiraan di momen sederhana, dan membiarkan pikiran melayang di tengah ketenangan kebahagiaan liburan,” tulis Ivan Gunawan dengan bahasa Inggris seraya bagikan potret manisnya jelajah Eropa.


Tak ayal, ungkapan Igun tersebut ramai disangkutpautan dengan kabar Ayu dilamar TNI. Mereka berikan dukungan dan semangat untuk Igun. Harapan-harapan manis tak luput pula mereka sematkan.

Semoga gk jdi rumah singgah lagi,semoga jadi rumah tujuan masa depan,tolak saja yg ingin jadikan hatimu rumah singgah [sic!],” komentar seorang netter. “Semangat mas, percaya lh bnyk yg sayang kmu mas❤️❤️ [sic!],” celetuk yang lain. “Kedepan jangan jadi rumah singgah lagi ya mas @ivan_gunawan ❤️❤️sukses untuk tahun 2024 [sic!],” sahut lainnya.

Kmu hrs smngat mas ivan, bnyk org yg mrindukn kbaikanmu dn ktulusanmu [sic!],” tambah yang lain. “Harus TETAP SEMANGAT✊🏻hidup terus berjalan kedepan [sic!],” seloroh lainnya. “Semangat kak igun apapun itu smga sll baik2 saja ya dan dpt yg lbh tulus [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait